Hasil Pertandingan Brasil vs Chile Skor 4-0

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Laga kualifikasi piala dunia CONMEBOL antara Brasil vs Chile, Jumat (25/03/22) simak pertandingannya dalam artikel berikut ini.

Sejak babak pertama dimulai, Brasil cepat mengambil inisiatif untuk menekan Chile. Pada menit pertama, Neymar berhasil menghancurkan pertahanan tim tamu yang diakhiri dengan tendangan yang buruk.

Setelah itu Chile mulai rally dan berusaha bermain tenang untuk menahan tekanan kuat Brasil di area pertahanan. Sifat panik dari sepuluh menit pembukaan pertandingan dibuat untuk kontes yang menegangkan. Wasit harus meniup peluit berkali-kali yang menandakan adanya pelanggaran.

Chile tampak menekan pada menit ke-25, dan Arturo Vidal memiliki peluang untuk mencetak gol dengan tendangan jarak jauh yang dibelokkan tepat di luar gawang.

Pada menit ke-31, Eduardo Vargas kembali memiliki peluang untuk membawa Chile unggul, namun tendangannya masih melenceng di sebelah kanan gawang Alisson Becker.

Tidak lama setelah itu, kesempatan muncul untuk Neymar dari Brasil. Namun usahanya dari dalam kotak penalti juga ditepis ke kanan gawang Claudio Bravo.

Memasuki menit ke-40, Brasil terus meningkatkan intensitas serangan dengan kemungkinan datang dari bek kiri, Guilherme Arana yang tendangannya mampu ditepis Claudio Bravo.

Pada menit ke-42, Brasil memiliki peluang besar berupa penalti ketika Mauricio Isla melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Pada menit ke-44, Brasil unggul 1-0 atas Cile berkat Neymar yang mengambil alih sebagai eksekutor rencana dan sukses menuntaskannya.

Dua menit berselang, Vinicius Junior mampu memperbesar keunggulan Brasil. Pemain yang tak bertahan itu mampu membobol gawang Chile dengan tendangan yang membobol gawangnya ke pojok kiri bawah. Alhasil, skor akhir kini menjadi 2-0.

Baca Juga Prediksi Argentina Vs Venezuela Kualifikasi Piala Dunia 2022: Menunggu Laga Debut
Gol dari Vinicius Junior juga menutup paru-paru pertama antara Brasil versus Cile dengan kedudukan 2-0 untuk tuan rumah.

Babak Ke 2 Brasil vs Chile

Di awal babak kedua, Chile langsung menggebrak dan mampu mencetak gol pertama. Namun wasit kemudian menganulir gol tersebut karena terjadi offside setelah mengecek dengan VAR.

Serangan kilat Chili membangunkan Brasil, yang kemudian tampaknya memberikan tekanan pada musuhnya. Pada menit ke-57, Antony nyaris menambah gol tuan rumah jika tidak menggiring bola terlalu lama di kotak penalti.

Kecepatan cepat kembali ditunjukkan oleh kedua kubu di babak kedua ini. Sejumlah pelanggaran berat dilakukan, mengakibatkan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain di kedua sisi.

Claudio Bravo melanggar Antony di menit ke-70, dan Brasil dianugerahi penalti lagi. VAR juga memberikan penalti kepada Brasil setelah peninjauan mendeteksi pelanggaran di dalam kotak.

Philippe Coutinho yang baru saja tiba juga berhasil menuntaskan tanggung jawabnya sebagai eksekutor dan membuat Brasil unggul 3-0 pada menit ke-72.

Performa Brasil masih lesu meski sempat mencetak tiga gol. Demi mendapatkan waktu bermain yang lebih berkualitas, banyak subs yang dibuat.

Baik Brasil dan Chili menghasilkan pertandingan di sepuluh menit terakhir waktu reguler, mencegah kedua belah pihak menciptakan peluang.

Baca juga Top daftar olahragawan bayaran tertinggi di dunia, Messi dan Neymar pasti Sultan Sejati
Kedua tim, di sisi lain, terus menekan mereka untuk mencetak lebih banyak gol atau untuk memotong keunggulan mereka.

Pada 90+2 menit menuju Injury Time, Brasil berhasil mencetak gol keempat mereka melalui Richarlison. Sebagai pendatang baru, Richarlison mampu mencetak gol Claudio Bravo dengan kaki kirinya. Skor menjadi 4-0.

Gol Richarlison membuat pertandingan di luar jangkauan. Kekalahan dari Brasil juga otomatis membuat jalur Chile lolos ke Piala Dunia jauh lebih berat.

Susunan Permainan Brasil vs Chile

Brasil (4-2-3-1):

Membantu: Alison; Danilo Marquinhos Thiago Silva Ariana Arana Casemiro Fred Assist: Antonio Paqueta Assist: Vinicius Junior

Chili (3-5-2-):

Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan seorang anak hari ini, dan dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan seorang anak di dunia saat ini. Bravo! Diaz!

Kesimpulan

Brasil vs Chile 2-0 di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia untuk zona CONMEBOL pada 2022. Neymar dan Vinicius Junior memberi tuan rumah keunggulan 1-0 masing-masing di menit ke-44 dan ke-67.

Arturo Vidal memiliki peluang untuk membawa Chile unggul pada menit ke-25, namun tendangan jarak jauhnya dibelokkan tepat di luar gawang.

Pada menit ke-42, Brasil memiliki peluang besar berupa penalti ketika Mauricio Isla melakukan pelanggaran di kotak penalti. Namun wasit kemudian menganulir gol tersebut karena melenceng dari sasaran. Kekalahan dari Brasil berarti bahwa rute Chile untuk lolos ke Piala Dunia menjadi jauh lebih sulit.

Pencarian Populer

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika - Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa - Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia - Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol - Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf- Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf -

Related Articles

Back to top button