Advertisement

Bali United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 BRI

Rancakmedia.com – Jumlah gol Persib masih lebih rendah dari  Bali United vs Persebaya Surabaya. Total gol Persib sejauh ini di Liga 1 BRI masih kalah dari Persebaya Surabaya dan Bali United.

Karena kondisi tersebut, julukan tim tertajam di BRI Liga 1 musim 2021/2022 itu masih belum bisa direbut Maung Bandung (47 gol).

Saat ini, Persebaya Surabaya telah mengumpulkan 52 gol dari 32 pertandingan. Begitu pula dengan 54 gol, Bali United menjadi penyerang paling produktif di Liga 1 BRI.

Kemungkinan untuk mengatasi masalah konsistensi penilaian, Persib Bandung juga menggelar latihan di Lapangan FINNS Recreation Club, Rabu 23 Maret 2022.

Bali United vs Persebaya Surabaya

Menurut laporan resmi klub, sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi pekan ke-33 Liga 1 2021/2022, dalam laga Persib versus Persik, Jumat 25 Maret 2022.

Sesi latihan hari ini digunakan untuk menyelesaikan game plan. Mengingat Pangeran Biru hanya memiliki satu hari tersisa untuk mempersiapkan diri sebelum berpartisipasi.

Latihan terakhir disiapkan untuk Nick Kuipers dan krunya. Strategi bertahan dan transisi juga digunakan bersama-sama.

Pangeran Biru masih memiliki satu kesempatan berlatih untuk Kamis, 24 Maret 2022. Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, akan menjadi tuan rumah pertemuan Persib-Persik.

Maung Bandung bersikukuh untuk mencapai penampilan terbaik untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan dan kembali ke puncak. Tujuan lain adalah untuk memesan tempat untuk Piala AFC untuk tahun depan.

Dalam sesi latihan ini, beberapa pemain masih menjalani latihan individu. Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam masih dalam proses penyembuhan dari cedera mereka.

Keberhasilan Persib Bandung di dua laga BRI Liga 1 berikutnya akan sangat bergantung pada kemampuannya menyempurnakan penyelesaian akhir.

Kesimpulan

Total gol Persib Bandung sejauh ini di Liga 1 BRI masih kalah dari Persebaya Surabaya dan Bali United. Pangeran Biru hanya memiliki satu hari tersisa untuk bersiap sebelum berpartisipasi. Persib akan menghadapi Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas