Hasil Liga Italia Bologna vs Atalanta 0-1

Lutfi

Hasil Liga Italia Bologna vs Atalanta 0 1
Hasil Liga Italia Bologna vs Atalanta 0 1

Rancakmedia.com – Skor pada Liga Italia, Bologna vs Atalanta 0-1 di Stadion Renato Dall’Ara, Senin dini hari, 21/02/2022. Gol pertama dicetak oleh Moustapha Cissé pada menit ke-82.

Babak pertama berakhir tanpa gol bagi kedua tim. Usai laga ini, Atalanta naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Italia dengan 51 poin. Bologna, dengan 33 poin, masih berada di paruh bawah klasemen.

Pada Minggu, 3 April 2022, Atalanta akan menjamu Napoli di laga terakhir Liga Italia Pekan 31.

Susunan Pemain Bologna vs Atalanta

Bologna 3-4-2-1 : Lukasz Skorupski, Gary Medel (90+5′ Diego Falcinelli), Arthur Theate, Adama Soumaoro, Mattias Svanberg (87′ Musa Barrow), Jerdy Schouten, Aaron Hickey (87′ Emanuel Vignato), Lorenzo De Silvestri (87′ Denso Kasius), Marko Arnautovic, Roberto Soriano (90+5′ Mitchell Dijks), Riccardo Orsolini.

Atalanta 3-4-2-1 : Juan Musso, Merih Demiral, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini (45′ José Palomino), Remo Freuler (70′ Mario Articleic), Marten de Roon, Giuseppe Pezzella (80 Joakim Maehle), Hans Hateboer, Luis Muriel (65′ Moustapha Cisse), Teun Koopmeiners, Matteo Pessina (45 Valentin Mihaila)

Bologna vs Atalanta Penuh Peristiwa Langka

Ada kejadian luar biasa yang terjadi pada pertandingan Bologna versus Atalanta. Pertandingan dihentikan karena asisten wasit cedera dan harus diganti.

Laga Serie A yang berlangsung di Stadio Dall’Ara masih imbang 0-0 di menit ke-53. Namun, pertandingan harus dihentikan karena hakim garis, Luca Mondin, membutuhkan perawatan medis.

Setelah mendapat perawatan dari waktu medis, Mondin bisa melanjutkan pertandingan tanpa gangguan. Namun, kondisinya ternyata lebih serius dan dia tidak bisa terus memimpin pertempuran.

Alhasil, Francesco Cosso, ofisial keempat, terpaksa mengambil posisi Mondin. Dimana pertandingan terhenti cukup lama karena keduanya harus berganti seragam dan alat komunikasi.

Kesimpulan

Bologna mengalahkan Atalanta 0-1 di Stadion Renato Dall’Ara, Senin dini hari, 21/02/2022. Moustapha Cissé mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-82.

Pertandingan dihentikan ketika hakim garis, Luca Mondin, membutuhkan perawatan medis. Setelah mendapat perawatan dari pihak medis, Mondin digantikan oleh hakim garis baru. Pertandingan masih 0-0 di menit ke-53 ketika asisten wasit cedera dan harus diganti.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.