Advertisement

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Lazio

Rancakmedia.com – AS Roma vs Lazio dengan skor telak 3-0 pada laga matchday 30 Serie A 2021/22, Senin (21/3/2022). Derby delle Capitale kali ini menjadi milik I Giallorossi.

Dimainkan di Stadio Olimpico, sejak awal pertandingan berlangsung berat sebelah. Pada menit pertama, Tammy Abraham mengejutkan semua orang dengan mencetak gol pada serangan pertama.

Pada menit ke-22, Tammy menambah gol kedua untuk mengubah skor menjadi 3-0. Tendangan bebas Lorenzo Pellegrini masuk ke gawang Strakosha pada menit ke-44.

Kemenangan 3-0 ini menjadi vital bagi Roma untuk mempertahankan posisi di peringkat ke-5 klasemen. Bolaneters, lihat laporan pertandingan selengkapnya di bawah ini!

Jalannya Pertandingan AS Roma vs Lazio

Pertandingan baru saja dimulai dan Roma segera memulai. Tammy membuka skor di menit pertama dengan serangan kuat dari jarak dekat yang membobol gawang kiri bawah. Sasaran! Roma 1-0 Lazio.

Roma tampak lebih meyakinkan setelah gol cepat, dan Lazio berjuang untuk mengejar. Hingga menit ke-20, Lazio hanya melakukan serangan balik secara sporadis.

Roma memperbesar keunggulan mereka dengan gol pada menit ke-22. Assisst Karsdorp, lagi-lagi Tammy menerima bola dan melepaskan tembakan kuat dari jarak dekat. Sasaran! Roma 2-0 Lazio.

Roma mencetak gol ketiga pada menit ke-40. Tendangan bebas, eksekusi Pellegrini prima ke pojok kanan atas. Strakosha tidak bisa menjangkau bola. Sasaran! Kemenangan 3-0 untuk Roma melawan Lazio.

Skor 3-0 di babak pertama berimbas pada aliran kedua tim di babak kedua. Lazio berusaha untuk membalas di sepuluh menit pertama, tetapi Roma bertahan.

Pertandingan mulai mengunci, kecepatannya agak menurun. Hingga menit ke-75, kedua tim belum benar-benar melancarkan serangan yang mengancam.

Memasuki 10 menit terakhir, Roma mulai menjaga kecepatan untuk mempertahankan skor. Tidak ada gol tambahan. Skor menjadi 3-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Susunan Pemain

SEBAGAI ROMA (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Mancini, Smalling; Oliveira (81′ Veretout), Cristante, Zalewski (74′ Vina), Karsdorp; Mkhitaryan, Pellegrini (87′ Atas); Ibrahim

Luis Acerbi, Felipe, Lucas (65′ Cataldi), Alberto (65′ Milinkovic-Savic), Pablo (65′ Romero), dan Immobile melengkapi susunan pemain LAZIO (4-3-3).

Kesimpulan

AS Roma menundukkan Lazio dengan skor telak 3-0 pada laga matchday 30 Serie A 2021/22, Senin (21/3/2022). Tammy Abraham membuka skor di menit pertama dengan serangan dahsyat dari jarak dekat yang menyasar pojok kiri bawah gawang.

Tendangan bebas Lorenzo Pellegrini masuk ke gawang Strakosha di pojok kanan atas pada menit ke-44. Hasil tersebut menjadi vital bagi Roma untuk mempertahankan posisi di peringkat ke-5 klasemen.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas