Advertisement

Hasil Real Madrid vs Barcelona Skor 0-4

Rancakmedia.com – Berikut ini hasil dari pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di laga El Clasico kedua Liga Spanyol 2021/2022 selesai dengan skor akhir 0-4 pada Senin (21/3) pagi ini di Santiago Bernabeu.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak empat gol untuk tim Xavi Hernandez, Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing satu gol, membawa Blaugrana ke posisi ketiga klasemen LaLiga.

Kini Barca mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan, unggul selisih gol dari Atleti yang memiliki poin sama dari 29 pertandingan musim ini. Tertinggal tiga poin dari Sevilla di posisi kedua.

Meski kalah di laga El Clasico ini, Real Madrid masih mengamankan posisi puncak klasemen dengan total 66 poin dari 29 laga, namun tentu bukan itu saja yang mereka incar.

Meskipun mereka mengenakan seragam kandang khusus peringatan 120 tahun, El Negro, untuk pertandingan ini, Los Blancos seharusnya menang, terutama karena mereka pantas menang. Xavi akan menjabat sebagai pelatih kepala untuk pertama kalinya di laga El Clasico ini.

Tuan rumah sama sekali bergeming di babak pertama, Barca yang biasanya bermain malas dengan dominasi penguasaan bola, kali ini bermain enerjik dan menyerang pertahanan Madrid hingga membuat kekacauan. Sementara lini depan Carlo Ancelotti tampil loyo tanpa kehilangan Karim Benzema.

Sejak awal, Aubameyang mengancam dan nyaris membuka skor beberapa kali. Namun, ia akhirnya menemukan bagian belakang gawang pada menit ke-29.

Ousmane Dembele berlari dari sayap kanan dan melepaskan umpan silang ke mulut gawang Thibaut Courtois, Aubameyang berlari ke tiang dekat dan menyundul bola melewati Courtois ke sudut. kiri bawah, skor 0-1 Blaugrana memimpin.

Vinicius Junior memanfaatkan umpan panjang Valverde dan melesat ke kotak penalti Barca. Ia berusaha mengitari Ter Stegen yang bergegas keluar dari gawang untuk menghentikan Dembele.

Pemain Brasil itu pingsan dan mengklaim penalti, tetapi wasit memecatnya karena terbukti dia menyelam, jatuh bahkan sebelum melakukan kontak dengan pemain dan kiper Barcelona.

Tak lama setelah 38 menit Barcelona meningkatkan keunggulan mereka menjadi 0-2! Dembele menguasai bola mati setelah Barca memenangkan sepak pojok di sayap kanan berkat upaya fantastis dari pemain Prancis itu.

Dia menembakkan umpan silang ke kotak enam yard, dan Araujo bangkit tanpa tantangan untuk menyundul bola ke sudut kanan bawah.

Posisi Ferran Torres membuat kedudukan menjadi 0-3 setelah hanya bermain dua menit di babak kedua bagi tuan rumah. Aubameyang memberikan umpan sempurna bagi Torres untuk melepaskan tembakan ke arah Courtois yang tidak memiliki peluang.

Tim Real Madrid semakin murka saat Aubameyang mencetak gol keduanya dan mengubah skor menjadi 0-4 pada menit ke-59! Nacho menyodok setelah Pique mengirim bola ke Torres di sayap kiri.

Torres kemudian memberikan bola kepada Aubameyang yang melewati lini tengah tanpa hambatan, tekel hebat dan bola melewati Courtois! Sebelum gol VAR, gol itu dianulir karena tuduhan offside.

Dan setelah berbagai peluang gagal dikonversi menjadi gol Barca, Los Blancos lolos semakin menyerah. Hasil Real Madrid versus Barcelona di ajang bernama El Clasico jilid kedua selesai dengan skor akhir 0-4.

Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Lineup REAL MADRID (4-1-4-1) adalah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric, Toni Kroos, Vinicius Junior, dan Rodrygo sebagai penjaga gawang. Cadangan: Jesus Vallejo, Eden Hazard, Marco Asensio, Marcelo, Andriy Lunin, Luka Jovic, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Isco, Mariano Diaz, Eduardo Camavinga, Diego Pineiro.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres. Kami memiliki opsi berikut untuk sisa permainan: Arnaud Tosun, Adama Traore, Martin Braithwaite, Nicolas Gonzalez, Luuk de Jong, Oscar Mingueza, Arnaud Arnaud Tenas, Riqui Puig, Dani Alves.

Kesimpulan

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 4 gol untuk tim asuhan Xavi Hernandez, Ronald Araujo dan Ferran Torres masing-masing satu gol. Blaugrana mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan, unggul selisih gol dari Atleti yang memiliki poin sama dari 29 pertandingan musim ini.

Hasil El Clasico jilid kedua selesai dengan skor akhir 0-4. Sebelum gol VAR, gol itu dianulir karena tuduhan offside. Demikian informasi mengenai pertandingan ini, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas