Hasil Pertandingan Liga Europa West Ham vs Sevilla

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/22, Jumat (18/3/2022), West Ham vs Sevilla 2-0 setelah berjuang selama 120 menit.

Kompetisi itu kuat. Sevilla memenangkan leg pertama di Spanyol dengan skor 1-0. Jadi, West Ham mencoba segalanya di pertandingan ini.

Pada menit ke-39, gol Tomas Soucek membuat tim asuhan David Moyes memimpin. West Ham terus mengumpulkan momentum, Sevilla kembali bangkit pada 20 menit terakhir, namun tak ada tambahan gol.

Aktivitas Andriy Yarmolenko pada menit ke-112 menciptakan gol kemenangan West Ham di perpanjangan waktu. Skor 2-0, agregat 2-1, West Ham berhak melangkah ke perempat final.

Jalannya Pertandingan West Ham vs Sevilla

Pertandingan dimulai dan West Ham mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Pembukaan West Ham pada 15 menit berjalan intens saat mereka mencoba untuk mencetak gol.

Tempo permainan baru berkurang memasuki menit ke-25. Dua menit berselang, Areola melakukan dua kali penyelamatan beruntun untuk menggagalkan upaya En-shot. milik Nesyri

Setelah itu, waktu Antonio untuk mendapatkan kesempatan dengan serangan balik cepat. Meski tembakannya sulit dihentikan, Bounou bisa melakukannya dengan mudah.

West Ham akhirnya bangkit pada menit ke-39 untuk membuka gol. Umpan silang Antonio disambut sundulan Soucek ke pojok kiri atas. Sasaran! West Ham 1-0 Sevilla.

Babak kedua, pertandingan dimulai dengan tempo baru. West Ham mencoba upaya untuk mempertahankan keunggulan mereka. Sevilla mulai menunjukkan tanda-tanda frustrasi pada menit ke-55.

West Ham mencoba menaikkan tempo untuk mengejar gol kedua. Hingga menit ke-70, banyak peluang tercipta, namun tidak ada yang benar-benar matang.

Sevilla mulai merebut kembali kendali di 10 menit terakhir. Sayangnya tidak ada lagi tujuan yang dibuat. Meski skor akhir 1-0, pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu karena agregat 1-1.

Waktu Tambahan

Kedua belah pihak tampak lelah, tetapi para pemain tampaknya berusaha sekuat tenaga. West Ham lebih sering mengancam di 15 menit pertama, tetapi tidak ada gol yang tercipta.

15 menit kedua, bola udara menjadi senjata andalan West Ham. Peluang terbesar Sevilla datang pada menit ke-109, namun tembakan Torres masih melebar.

Gol penentu kemenangan West Ham tercipta pada menit ke-112. Tendangan Yarmolenko bertemu dengan pantulannya. Sasaran! Sevilla dikalahkan 2-0 oleh West Ham. Unggul secara agregat dengan sisa waktu 8 menit, pertandingan semakin sengit bagi tuan rumah.

Tidak ada lagi yang dicetak di game-game berikutnya. West Ham berjaya dengan skor 2-0, unggul agregat 2-1, dan berhak melangkah ke perempat final.

Susunan Pemain West Ham vs Sevilla

HAM Barat (4-3-3): Alphonse Areola; Ben Johnson, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Nasi Declan, Manuel Lanzini (115′ Mark Noble); Pablo Fornals (119′ Issa Diop), Michail Antonio (120′ Ryan Fredericks), Said Benrahma (88 Andriy Yarmolenko) (88 Andriy Yarmolenko).

SEVILLA (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas (106′ Gonzalo Montiel), Jules Kunde, Nemanja Gudelj, Ludwig Augstinsson; Joan Jordan, Thomas Delaney, Ivan Rakitic (56′ Oliver Torres); Jesus Corona (96′ Munir El Haddadi), Youssef En-Nesyri (91′ Rafa Mir), Anthony Martial (102′ Luismi Cruz).

Kesimpulan

West Ham mengalahkan Sevilla 2-0 setelah perjuangan selama 120 menit. Aktivitas Andriy Yarmolenko pada menit ke-112 menciptakan gol kemenangan West Ham di perpanjangan waktu.

Sevilla memenangkan leg pertama di Spanyol dengan skor 1-0. West Ham mengalahkan Sevilla 2-0, menang agregat 2-1, untuk mencapai perempat final. Laga pun berlanjut ke perpanjangan waktu karena imbang 1-1. Gol penentu kemenangan West Ham dicetak oleh Andriy Yarmolenko pada menit ke-112.

Pencarian Populer

Liga Europa Live Sctv - Jadwal Liga Europa - Jadwal Liga Europa Malam Ini - Liga Eropa Uefa 20212022 - Liga Europa 2 - Liga Europa Conference- Jadwal Liga Europa 2021 -

Related Articles

Back to top button