Advertisement

Hasil Pertandingan Liga Italia 2021/2022 Torino vs Inter Milan

Rancakmedia.com – Perjalanan Torino vs Inter Milan di Pekan 29 Serie A, Senin (14/3/2022). Kedua tim berakhir imbang 1-1 di bawah kepemimpinan Simone Inzaghi.

Pada awal pertandingan, Inter memiliki aspek gelisah tentang mereka. Bahaya bagi mereka bahkan muncul di menit ke-5, ketika tembakan Andrea Belotti dari jarak dekat hanya membentur sisi gawang yang bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Torino sudah mengoleksi 35 poin dan mengamankan peringkat 11 klasemen Liga Italia 2021-2022. Sementara itu, Inter Milan harus siap turun ke posisi ketiga dengan 59 poin, terpaut empat poin dari AC Milan di puncak peringkat.

Jalannya Pertandingan Torino vs Inter Milan

Pertandingan tuan rumah, Torino, terlihat bagus sejak awal. Beberapa kemungkinan diciptakan oleh tim asuhan Ivan Juric melalui serangan-serangan efisien yang dikembangkan oleh Andrea Belotti dan rekan setimnya.

Sementara itu, Inter Milan bermain lebih lambat dan mencari momentum untuk melakukan serangan balik. Julukan Inter Milan, Nerazzurri, sangat menderita akibat Torino memanfaatkan pertahanan lemah mereka.

Alhasil, Il Toro -sapaan akrab Torino- memimpin lebih dulu lewat sepakan Gleison Bremer (12′). Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang diterima Torino, yang kemudian membuat kegaduhan di depan gawang Samir Handanovic.

Bremer yang tak memiliki penjagaan ketat menerjang bola ke gawang Samir Handanovic, Torino menang 1-0. Inter Milan meledak menjadi hiruk-pikuk setelah gol tersebut, melepaskan serangkaian serangan.

Inter Milan, meski terus menyerang pertahanan Torino, tak mampu merespons. Akhirnya, pertandingan di babak pertama selesai untuk keunggulan Torino atas Inter Milan 1-0.

Babak Kedua Torino vs Inter Milan

Simone Inzaghi langsung melakukan dua pergantian pemain di babak kedua. Adalah Alessandro Bastoni yang menggantikan posisi Federico Dimarco, dan Robin Gosens yang menggantikan posisi Ivan Perisic.

Pergantian pemain tampaknya memberikan dampak yang cukup menguntungkan. Inter Milan memiliki banyak peluang bagus di awal babak kedua melalui Matias Vecino dan Edin Dzeko. Sayang usahanya belum berujung pada gol.

Simone Inzaghi melakukan beberapa pergantian pemain yang agresif di bagian akhir pertandingan. Alexis Sanchez menggantikan Lautaro Martinez, sementara Joaquin Correa menggantikan Hakan Calhanoglu.

Inter Milan yang sempat menggedor pertahanan Torino sepanjang pertandingan berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Alexis Sanchez (90+3′) yang berhasil menyelamatkan wajah Nerazzuri dengan tendangan keras.

Setelah itu, tidak ada gol lagi yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang. Akhirnya, pertandingan antara Torino vs Inter Milan selesai dengan skor 1-1.

Lineup: \sTorino (3-4-2-1): Etrit Berisha, Koffi Djidji (Izzo 51′), Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno (Rodriguez 76′), Wilfried Singo (Ansaldi 77′), Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Josip Brekalo, Andrea Belotti.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni (Dimarco 46′), Matteo Darmian, Nicolo Barella, Matias Vecino (Vidal 68′), Hakan Calhanoglu (Correa 76′), Ivan Perisic (Gosens 46′), Lautaro Martinez (Sanchez 68′), Edin Dzeko.

Kesimpulan

Perjalanan Inter Milan ke markas Torino di Pekan 29 Serie A, Senin (14/3/2022) merupakan kegagalan gemilang. Kedua tim berakhir imbang 1-1 di bawah kepemimpinan Simone Inzaghi. Torino sudah memiliki 35 poin dan aman di tempat ke-11 dalam peringkat Liga Italia.

Torino telah menggedor pertahanan Torino sepanjang pertandingan melalui Matias Vecino dan Edin Dzeko. Simone Inzaghi melakukan dua pergantian pemain yang agresif di penghujung pertandingan. Alexis Sanchez (90+3′) berhasil menyelamatkan wajah Nerazzuri dengan tendangan keras.

Back to top button