Advertisement

Hasil Liga Italia 2021/2022 Udinese vs AS Roma

Rancakmedia.com – Hasil Udinese versus AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, AS Roma dan tuan rumah Udinese bermain imbang 1-1. Laga tersebut berlangsung dini hari Senin (14/3/2022) dini hari WIB di Stadion Dacia Arena, Udine.

Tim AS Roma asuhan Jose Mourinho nyaris kalah di laga ini. Untungnya bagi mereka, mereka diberikan penalti di akhir pertandingan, yang dikonversi oleh Lorenzo Pellegrini.

Babak Pertama Liga Italia

AS Roma mampu menunjukkan start yang cukup baik di babak pertama. Menggunakan strategi agresif, Roma mampu menguasai bola dengan lebih baik dan menghasilkan banyak peluang.

Meski begitu, Udinese juga mampu menunjukkan pola permainan yang baik dan lebih berhati-hati dalam melakukan serangan. Alhasil, tim tuan rumah pun berkali-kali mengancam bawang merah Roma sepanjang pertandingan.

Udinese pun berhasil memimpin di menit 15 ketika Nahuel Molina mampu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Udinese juga mengelola Roma 1-0.

Meski begitu, Udinese juga mampu menunjukkan pola permainan yang baik dan lebih berhati-hati dalam melakukan serangan. Alhasil, tim tuan rumah pun berkali-kali mengancam bawang merah Roma sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-15, Udinese memimpin melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti oleh Nahuel Molina. Udinese juga mengelola Roma 1-0.

Usai turun, Roma juga berusaha lebih agresif untuk mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. Alhasil, Udinese menahan babak pertama dengan skor 1-0 melawan Roma setelah tak ada gol yang tercipta kembali.

Babak Kedua Di babak kedua, Roma kembali berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Namun Udinese tidak membiarkan Roma membangun serangan begitu saja.

Setelah sundulan penuh harapan dari luar kotak penalti pada menit ke-60, El Shaarawy mampu memanfaatkan peluang yang sangat bagus. Pada akhirnya, bola masih melebar ke kiri gawang Udinese.

Berbagai upaya terus dilakukan Roma untuk mencetak gol di sisa waktu. Namun, skuad Jose Mourinho masih belum mampu menciptakan celah di barisan pertahanan kokoh Udinese.

Menit 90+4, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang. Mereka mendapat penalti ketika pemain Udinese melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Hasil pertandingan liga italia 2021/2022 torino vs inter milan.

Lorenzo Pellegrini secara efektif menjalankan tanggung jawabnya sebagai penendang penalti. Roma akhirnya terhindar dari kekalahan dan bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain Liga Italia Udinese vs AS Roma

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Nehnuen Perez, Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Mato Jajalo, Roberto Pereyra, Iyenoma Udogie, Gerard Deulofeu, Beto.

Pelatih: Gabriele Cioffi.

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio, Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Nicola Zalewski, Sergio Oliveira, Bryan Cristante, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho

Kesimpulan

Laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, AS Roma dan menjamu Udinese imbang 1-1. Pada menit ke-15, Udinese memimpin melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti oleh Nahuel Molina.

Untungnya bagi mereka, mereka diberikan penalti di akhir pertandingan, yang dikonversi oleh Lorenzo Pellegrini. Udinese menahan 1-0 di babak pertama setelah tidak ada gol yang bisa diciptakan kembali.

Di babak kedua, Roma kembali berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Berbagai upaya terus dilakukan Roma untuk mencetak gol di sisa waktu.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas