Advertisement

Fergie Time Bangkit Lagi, Gol Telat Rashford Benamkan Wolverhampton

‘Fergie Time’ Bangkit Lagi, Gol Telat Rashford Benamkan Wolverhampton – Kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris lewat gol di periode injury time semakin membuat The Red Devils kembali lagi kental dengan arti Fergie Time.

Sesudah bermain seri sampai menit ketiga babak injury time, satu tendangan kaki kiri Marcus Rashford yang mengenai tubuh Romain Saiss membuat bola bersarang di gawang Wolves.

Bukan sekali ini saja Man United cetak gol penentu kemenangan di periode injury time. Awalnya tim Manchester Merah pernah raih tiga point karena gol di periode tambahan waktu waktu menantang Brighton dan Hove Albion pada minggu ke-2 Liga Inggris.

Saat itu penalti Bruno Fernandes yang dilesakkan sesudah wasit tiup semprit panjang jadi penentu kemenangan Man United.

Baca Juga:  Kekhawatiran Tim Asuhan Pep Guardiola Tidak Bisa Mengejar Liverpool

Disamping itu Edinson Cavani sempat juga membuat gol kemenangan di penghujung pertandingan saat bertemu Southampton di akhir November.

Tidak cuman 3 gol penentu kemenangan, Man United musim ini cetak 3 gol lain sesudah menit ke-90 yaitu satu gol Cavani saat telah unggul 2-1 menantang Everton dan sepasang gol Aaron Wan-Bissaka dan Rashford sesudah Man United pimpin 2-1 menantang Newcastle United.

‘Fergie Time’ adalah arti yang terkenal waktu Man United masih diatasi Sir Alex Ferguson yang mempunyai panggilan ‘Fergie’.

Saat masih diasuh figur asal Skotlandia itu, Man United tercatat pernah cetak gol di beberapa menit akhir laga.

Fan musuh juga berpikir Man United sering mendapatkan keuntungan dengan periode injury time yang masih ada dan ada keraguan Setan Merah mendapatkan waktu tambahan saat ketinggalan atau waktu score masih seimbang guna mendapatkan peluang cetak gol di masa itu.

Sumber: cnnindonesia.com

Back to top button