BOLAOLAH RAGA

Andy Robertson Frustasi Liverpool Ditahan Imbang West bromwich Albion

Andy Robertson Frustasi Liverpool Ditahan Imbang West bromwich Albion – Bek kiri Liverpool, Andy Robertson (26 tahun), menegaskan jika teamnya perlu memperlihatkan profesionalisme saat hadapi club dengan pendekatan strategi pragmatis.

Teraktual, Liverpool ditahan seimbang club promo West Bromwich dengan score 1-1 pada pertandingan Boxing Day alias minggu ke-15 Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (27/12).

Liverpool memimpin lewat Sadio Mane di menit keduabelas. Tetapi, West Brom sanggup paksakan hasil seimbang lewat gol Semi Ajayi di menit ke-82 manfaatkan pola sepak sudut.

Hasil ini jadi point pertama Allardyce selaku manager baru West Brom sekalian meneruskan rekor impresif pelatih yang akrab dipanggil Big Sam itu di Anfield.

🔥TRENDING:  West Ham United Merasa Dirugikan Saat Gol Mereka Dianulir

Dari 4 lawatan terakhir kalinya ke kandang Liverpool dengan 4 team berlainan [Sunderland, Crystal Palace, Everton, dan sekarang West Brom], semasing teamnya tak pernah kalah [sekali menang dan empat imbang].

Robertson—yang pernah bela team kelas ke-2 Liga Inggris, Hull City—mengaku tidak terkejut dengan pelatih dan pendekatan strategi ala-ala club promo yang sering membuat frustrasi musuh.

“Saat Anda menantang team yang dilatih Sam Allardyce, Anda ketahui mereka akan bertahan dan manfaatkan kesempatan sekecil apa saja yang mereka peroleh,” sebut Robertson setelah pertandingan, seperti diambil dari Sky Sports.

“Mereka akan membuat Anda frustrasi dengan pertahanan dalam dan menyentak Anda lewat serbuan balik.”

“Kami tidak biarkan mereka lakukan itu di set pertama, tapi selanjutnya keyakinan diri mereka tumbuh.”

🔥TRENDING:  Rafael Leao Bongkar Ruang Ganti AC Milan

“Saya pernah ada di team Championship yang pernah promo ke EPL dan di situ Anda akan pengin membuat frustrasi team-team besar lalu memperoleh satu kesempatan yang dapat dioptimalkan. Ya, itu yang berlangsung.”

“Animo buat mereka. Mereka luar biasa pada set ke-2 tapi, kami harus jauh semakin kompeten. Kami tidak meresponsnya dengan lumayan baik dan itu membuat frustrasi,” ujarnya.

Kecuali punyai rekor oke menantang Liverpool, Allardyce juga punyai reputasi bagus dalam selamatkan team medioker yang hampir terelagasi. Sebutlah saja salah satunya saat dia tangani: Bolton Wanderers, Blackburn Rovers, Sunderland, sampai Crystal Palace.

Tentang hal Liverpool masih kuat di pucuk klassemen sesaat dengan koleksi 32 point. Sesaat West Brom masih ketahan di posisi ke-19 dengan 8 point.

🔥TRENDING:  Real Madrid dan Barcelona Mulai Menarik Perhatian Mohammad Salah

Sumber : goal.com

Back to top button