Advertisement

Laga Antara Everton vs Manchester City Ditunda

Laga Antara Everton vs Manchester City Ditunda – Pertandingan Everton versus Manchester City di minggu ke-16 Liga Inggris sah diundur. Bertambahnya masalah COVID-19 di tim The Citizens jadi pemicunya.

Everton versus Manchester City sedianya akan diadakan di Goodison Park, Liverpool, Selasa (29/12/2020) pagi hari WIB. Tetapi, team tamu bawa berita buruk.

Tim pasukan Pep Guardiola dirundung badai virus corona. Selain empat yang telah positif disampaikan saat malam natal, sekarang masalahnya bertambah.

“Laga Manchester City di Everton, yang akan dimainkan pada jam 8 malam hari ini, sudah diundur sesudah pertemuan Dewan Liga Premier. Manchester City ajukan permohonan ke Liga Premier ini hari untuk mengatur ulangi laga, susul kenaikan hasil test positif COVID-19 yang terterima oleh club pagi hari ini, di atas masalah yang disampaikan pada Hari Natal,” terang pengakuan Premier League.

Premier League juga menyepakati keinginan City. Pihak liga memperjelas, kesehatan masih diprioritaskan sekarang ini.

“Liga Premier lagi mempunyai keyakinan penuh pada prosedur dan ketentuannya, dan langkah seluruh club mengaplikasikannya. Liga mengharap mereka yang terkena COVID-19 sembuh dengan aman dan cepat dan akan mengendalikan ulangi laga yang diundur menantang Everton ketika waktunya,” lebih pengakuan liga.

Tentang hal City menerangkan, mereka yang terkena virus corona berawal dari pemain dan staff. Awalnya, dua pemain pokoknya, yaitu Kyle Walker dan gabriel Jesus dipublikasikan telah positif saat malam Natal.

“Seluruh kasus positif yang menyertakan pemain dan staff, akan jalani masa karantina diri sesuai Liga Premier dan prosedur Pemerintahan Inggris mengenai karantina,” terang pengakuan City.

“Tempat latihan team pertama di City Football Academy akan ditutup untuk periode waktu yang tidak ditentukan, dengan tim dan keamanan berkaitan jalani pengetesan saat sebelum keputusan dibikin untuk meneruskan latihan. Seluruh orang di Club doakan supaya seluruh mitra kami cepat pulih saat sebelum mereka kembali lagi bekerja, latihan, dan bersaing,” tutup pengakuan team Biru Langit.

Everton sendiri lagi ada di rangking dua klassemen Liga Inggris dengan 29 point, ketinggalan tiga angka dari Liverpool di urutan kesatu. Tentang hal City di status enam dengan 26 point.

Sumber : detik.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas