Advertisement

Jadwal Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 Timnas Indonesia Vs Australia

Rancakmedia.com – Timnas putri Indonesia akan membuka laga di Piala Asia Wanita 2022 melawan Australia. Jadwal siaran langsung ini akan dipublikasikan di akhir artikel ini.

Grup Piala Asia Wanita 2022 memiliki sejumlah lawan tangguh untuk timnas putri Indonesia. Filipina, Australia, dan Thailand adalah dua tim lainnya di Grup B Piala Dunia Wanita Garuda.

Timnas putri Indonesia akan menghadapi Australia pada laga pertama Grup B Piala Asia Putri 2022 di Mumbai, India, Jumat (21/1/2022) siang WIB.

Timnas wanita Australia merupakan lawan yang berbahaya dan dipadati pemain kelas dunia, salah satunya adalah Sam Kerr, striker berpengalaman yang saat ini bermain di Inggris bersama Chelsea.

Selain menikmati karier fantastis bersama The Blues, Sam Kerr juga masuk dalam tiga besar nominasi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021. Namun, ia kalah dari Alexia Putellas dari Spanyol yang akhirnya menjadi juara.

Kehadiran Sam Kerr dan sejumlah pemain berpengalaman lainnya membuat laga versus Australia menjadi tugas berat bagi timnas Indonesia.

Piala Asia Wanita 2022

Meski begitu, Timnas Indonesia masuk ke dalam tim melawan Negeri Kanguru tanpa rasa takut. Pelatih timnas putri India Rudy Eka Priyambada mengaku telah mempelajari permainan Australia secara mendalam.

“Kalau melihat daftar skuad Australia, pemain-pemain mereka itu banyak yang bermain di Inggris dan Eropa,” kata Rudy Eka dalam konferensi pers menjelang laga.

“Untuk kami, khususnya di situasi Covid-19, kami beruntung bisa tampil di Piala Asia,” ucapnya.

“Taktiknya, kami akan main normal, kami sudah mempelajari cara bermain mereka. Jadi, kami harus mempersiapkan laga ini, khususnya karena mereka punya pemain bagus,” tutur Rudy Eka.

Ade Mustikiana, salah satu anggota timnas putri Indonesia, mengaku siap memberikan upaya terbaiknya di laga melawan Australia.

Ade Mustikiana mengklaim laga melawan Sam Kerr akan membawa banyak pengalaman bagi timnas Indonesia. “Kami tahu Sam Kerr. Ini menjadi motivasi bagi kami dan saya sendiri karena ini akan menjadi pengalaman berharga untuk melawan nomine Pemain Terbaik FIFA,” ucap Ade.

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” tuturnya menambahkan.
ujarnya. Setelah mengalahkan Australia, Timnas Indonesia dijadual melawan Thailand dan Filipina.

Pertandingan timnas putri Indonesia vs Australia dapat disaksikan secara langsung di saluran iNews TV mulai pukul 17.00 WIB. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan perjuangan Garuda Pertiwi di Piala Asia Wanita 2022

1 2Next page
Back to top button