Advertisement

Hasil Coppa Italia Inter Milan Vs Empoli Menang Skor 3-2

Rancakmedia.com – Inter Milan lolos ke babak 8 besar hasil Coppa Italia 2021/2022 setelah mengalahkan Empoli dengan skor akhir 3-2. Giuseppe Meazza dari Milan menjadi tuan rumah pertandingan pada Kamis pagi, 20 Januari, dini hari WIB.

Empoli tampil apik melawan Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi. Karena imbang 2-2 di menit reguler, mereka harus menang di perpanjangan waktu.

Ronde pertama Hasil Coppa Italia Inter Milan Vs Empoli

Sejak awal, kedua belah pihak menunjukkan kekuatan serangan yang tinggi. Sebaliknya, Inter mampu menahan bola lebih lama dan lebih sering menyerang.

Milan akhirnya mampu merebut keunggulan pada menit ke-13 ketika Alexis Sanchez mencetak gol. Mantan pemain Manchester United itu memanfaatkan umpan yang dihadirkan Denzel Dumfriez. Inter adalah pemenangnya, 1-0.

Usai menang, Inter terus berusaha mengontrol permainan. Empoli berusaha untuk meningkatkan permainan mereka, membuat Inter lebih sulit. Beberapa peluang lagi mungkin tercipta.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang boleh tercipta lagi. Inter Milan mengambil keuntungan 1-0 ke babak pertama melawan Empoli untuk memperkuat peluang perempat final Coppa Italia mereka.

Half-Time Empoli berusaha mengembangkan permainan di babak kedua untuk menghasilkan gol penyeimbang. Tidak ada gol yang tercipta meski beberapa peluang tercipta.

Empoli terus melakukan berbagai upaya untuk menyamakan kedudukan. Empoli akhirnya mencetak gol pada menit ke-61 berkat gol Bajrami dari umpan Asllani. Skor berakhir imbang 1-1.

Setelah berhasil mencetak gol penyeimbang, Empoli melanjutkan serangan yang solid dan membuat Inter semakin jauh ke sudut. Empoli unggul 2-1 pada menit ke-76 berkat gol bunuh diri Ionut Radu.

Inter Milan melakukan segala upaya untuk membalikkan keadaan di waktu yang tersisa. Alhasil, Andrea Ranocchia berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+1 setelah secara efektif memanfaatkan umpan Edin Dzeko. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dengan skor 2-2 setelah 90 menit pertama.

Kesimpulan

Inter Milan memimpin 1-0 ke babak pertama melawan Empoli untuk memperkuat peluang perempat final Coppa Italia mereka. Tidak ada gol yang tercipta meski ada beberapa peluang bagi kedua tim.

Inter Milan melakukan segala upaya untuk membalikkan keadaan di waktu yang tersisa. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dengan skor 2-2 setelah 90 menit pertama. Andrea Ranocchia berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+1 setelah secara efektif memanfaatkan umpan Edin Dzeko.

Back to top button