Advertisement

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Lecce Skor 3-1

Rancakmedia.com – Dalam laga babak 16 besar pertandingan Liga Italia, Jumat (21/1/2022), AS Roma mengalahkan klub Serie B Lecce. Roma menang 3-1 di Stadio Olimpico.

Lecce tampil percaya diri dan memiliki peluang untuk memimpin lewat gol Arturo Calabresi pada menit ke-15. Pertahanan Roma salah.

Roma, di sisi lain, menunjukkan kecemerlangan mereka dengan tiga gol dari Marash Kumbulla (40′), Tammy Abraham (54′), dan Eldor Shomurudov (81′)…

Kemenangan ini membuat Roma melaju ke perempat final. Yuk simak review pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Kemajuan Pertandingan Liga Italia

Pertandingan dimulai saat Roma berusaha mengambil inisiatif untuk menyerang. 10 menit pembukaan menjadi milik Roma, tembakan Veretout menjadi bahaya pertama di menit ke-10.

Asyik menyerang, Roma benar-benar menyerah. Umpan silang Barreca disundul Calabresi ke pojok kiri bawah. Sasaran! Roma kalah dari Lecce 1-0.

Akibat kekalahan tersebut, Roma terpaksa mempercepat serangannya. Hingga menit ke-30, serangan Roma masih mudah dipatahkan oleh Lecce.

Menit ke-40, Roma berhasil menyamakan kedudukan. Sundulan Kumbulla dibantu oleh umpan yang salah dari Tammy. Sasaran! Roma 1-1 Lecce.

Roma unggul lebih dulu di babak kedua. Pada menit ke-54, Tammy melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Dia rindu. Sasaran! Roma 2-1 Lecce.

Peningkatan kontrol atas tempo memungkinkan Roma untuk bermain dengan lebih banyak meninggalkan. Lecce dibatasi dan hanya bergantung pada serangan balik.

Roma menutup pertandingan dengan gol pada menit ke-81. Shomurudov mulai melepaskan tembakan dari tengah di luar kotak penalti setelah menerima operan Mkhitaryan. Sasaran! Roma 3-1 Lecce.

Susunan Pemain AS Roma vs Lecce

4-2-3-1: Patricio, Maitland-Niles, Ribanez, Karsdorp, Kumbulla; Veretout (46′ Zaniolo), Cristante; Afena-Gyan (64′ Shomurudov), Perez (46′ Mkhitaryan); Oliveira; T.Abraham.

Lecce (4-1-4-1): Bleve (21′ Gabriel); Barreca, Dermaku (46′ Coda), Calabresi, Gendrey; Buta; Mariano (46′ Lucioni), Litskowski (65′ Farago), Gargiulo, Helgason (68′ Bjoerkengren); Olivieri

Kesimpulan

AS Roma mengalahkan klub Serie B Lecce 3-1 dalam laga babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (21/1/2022). Marash Kumbulla (40), Tammy Abraham (54′), dan Eldor Shomurudov (81′) semuanya tepat sasaran untuk Roma. Kemenangan ini membuat Roma melaju ke perempat final. Yuk simak review pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Back to top button