Hasil Skor Liga Inggris Leicester City vs Tottenham

Lutfi

Hasil Skor Liga Inggris Leicester City vs Tottenham
Hasil Skor Liga Inggris Leicester City vs Tottenham

Leicester City vs Tottenham

Dalam lima menit, Tottenham berhasil mencetak dua gol sekaligus membalikkan keadaan melalui dua gol Steven Bergwijn di menit 90+5′ dan 90+7′.

Tottenham mengalahkan Leicester City 3-1 dalam pertandingan Liga Premier ke-17 musim ini, mengamankan tiga poin untuk skor kandang.

Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard, Luke Thomas; Youri Tielemans, Hamza Choudhury, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison; Patson Daka, Ademola Lookman.

TOTTENHAM HOTSPUR (5-3-2): \sHugo Lloris; Emerson, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Ben Davies, Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Harry Kane, Lucas Moura.

Kesimpulan

Leicester City vs Tottenham Hotspur dimainkan pada Kamis (20/01/22) dini hari WIB. Patson Daka dan Ademola Lookman membawa serangan Leicester City tanpa kehadiran Jamie Vardy, yang cedera. Harry Kane dan Lucas Moura diyakini akan menjadi starter untuk Tottenham.

Tottenham mengalahkan Leicester City 3-1 dalam pertandingan Liga Premier ke-17 musim ini, mengamankan tiga poin untuk skor kandang. Dua gol Steven Bergwijn di 90+5′ dan 90+7′ membalikkan keadaan dari 1-1 menjadi 2-1 setelah perpanjangan waktu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.