Advertisement

Valencia Vs Sevilla Hasil Skor Imbang 1-1

Rancakmedia.com – Valencia Vs Sevilla Los Nervionenses ditahan imbang 1-1 dan tidak mampu memperkecil jarak dengan Real Madrid. Sevilla gagal merebut poin penuh saat bertandang ke markas Valencia, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Sempat unggul cepat berkat gol bunuh diri pemain lawan, Sevilla menyerah di menit-menit akhir babak pertama. Kekalahan ini membuat Les Nervionenses gagal memangkas jarak dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Para pemain Carlo Ancelotti unggul empat poin dari Ivan Rakitic dkk.

Jalannya Pertandingan Valencia Vs Sevilla

Sevilla mampu menunjukkan start yang sangat baik dengan langsung melancarkan beberapa serangan dengan tempo tinggi di menit-menit awal. Pemain Valencia yang masih belum panas memang sulit mempertahankan pertahanannya.

Sevilla memimpin pada menit ketujuh berkat gol bunuh diri Mouchtar Diakhaby, yang berusaha menghentikan bola yang masih masuk ke gawang Valencia. Sevilla mampu memimpin lebih dulu, dengan kemenangan 1-0.

Valencia berusaha meningkatkan permainan mereka setelah tertinggal. Beberapa peluang tercipta, namun Sevilla mampu menampilkan pertahanan yang cukup solid untuk mempertahankan keunggulan.

Valencia membutuhkan waktu hingga menit ke-44 untuk menemukan jalan kembali ke permainan setelah Goncalo Guedes mencetak gol penyeimbang dengan sundulan yang diblok Sevilla. Skor babak pertama adalah 1-1.

Babak ke 2 Valencia Vs Sevilla

Di babak kedua, Valencia mampu mengerahkan kontrol lebih besar atas permainan. Sevilla akan memiliki keuntungan yang sulit melancarkan serangan untuk mendapatkan kembali keunggulan yang telah hilang.

Pada menit ke-53, Thierry Correia nyaris mencetak gol kedua bagi Valencia. Sayangnya upaya ini hanya melebar dari tiang kanan, membuat kami bermain imbang 1-1 dalam gol ini.

Sevilla mampu menciptakan tekanan di 10 menit terakhir dan melancarkan beberapa serangan sulit. Serangan Sevilla tampaknya dilayani dengan baik oleh Valencia, yang siap dan solid.

Jose Gaya harus diusir keluar lapangan menjelang akhir pertandingan karena mengumpulkan akumulasi kartu kuning, yang berarti Valencia harus bermain dengan 10 orang. Sevilla yang memiliki jumlah pemain lebih banyak tak mampu memanfaatkan keunggulan di sisa waktu, skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Valencia (5-3-2): Jasper Cillessen; Gaya, O. Alderete, C. Mosquera, Mouchtar Diakhaby, Thierry Correia; Yunus Musah, Hugo Guillamon, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Hugo Duro.

Pelatih: Jose Bordalas.

Ivan Rakitic, Fernando, dan Oliver Torres melengkapi serangan Sevilla (4-3-3) bersama Javi Diaz, M. Acuna (kapten), K. Rekik (gelandang), Diego Carlos (penyerang), dan G. Montiel ( pembela).

Pelatih: Pablo Sanz.

Kesimpulan

Los Nervionenses gagal memangkas jarak dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Sevilla memimpin pada menit ketujuh berkat gol bunuh diri Mouchtar Diakhaby, yang mencoba menghentikan bola yang masih berada di gawang Valencia.

Beberapa peluang tercipta, namun Sevilla mampu menampilkan pertahanan yang cukup solid untuk mempertahankan keunggulan.

Jose Gaya harus diusir keluar lapangan menjelang akhir pertandingan karena akumulasi kartu kuning, yang berarti Valencia harus bermain dengan 10 pemain. Sevilla akan memiliki keuntungan yang sulit untuk melancarkan serangan untuk mendapatkan kembali keunggulan yang telah hilang.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas