BOLAOLAH RAGA

Cara Barcelona Menusir Luis Suarez Bikin Lionel Messi Sakit Hati

Cara Barcelona Menusir Luis Suarez Bikin Lionel Messi Sakit Hati – Kapten Barcelona, Lionel Messi, masih sakit hati waktu ingat transfer Luis Suarez ke Atletico Madrid awal musim ini. Secara detil, Lionel Messi mengomentari langkah Barcelona perlakukan Luis Suarez. Luis Suarez mau tak mau berpindah ke Atletico Madrid sesudah dirinya tidak masuk di dalam gagasan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Di awal kehadirannya, Ronald Koeman secara terbuka sudah mengatakan ingin lakukan peremajaan tim di Barcelona. Tidak bermain-main, Ronald Koeman yang terkenal keras langsung menendang beberapa pemain senior Barcelona beberapa hari sesudah disahkan.

Luis Suarez sebagai salah satunya korban pembongkaran tim versi Ronald Koeman dapat disebutkan ditendang Barcelona secara tidak hormat. Karena, Luis Suarez yang mempunyai tersisa kontrak setahun di Barcelona didepak oleh Ronald Koeman lewat telephone. Luis Suarez yang tidak terima diberitakan sempat ingin bawa konfliknya dengan Ronald Koeman ke lajur hukum.

🔥TRENDING:  Didalam Octagon Khabib Menganggap McGregor Seperti Anak Kecil

Perang dingin itu selanjutnya membuat Luis Suarez dicoret dari tim pramusim Barcelona dan harus latihan sendiri saat dirinya sedang cari team baru. Drama itu selanjutnya usai dengan keputusan Luis Suarez terima kontrak 2 tahun dari Atletico Madrid. Mengingat transfer Luis Suarez, Lionel Messi akui masih sakit hati sampai sekarang ini.

Lionel Messi marah sebab Luis Suarez yang disebut teman dekatnya dan legenda Barcelona ditendang secara tidak hormat. Messi bingung sebab Barcelona melepaskan Luis Suarez ke team pesaing. “Saya telah merencanakan tinggalkan Barcelona saat sebelum Luis Suarez ditendang,” kata Lionel Messi yang sempat juga ingin keluar di awal musim ini.

“Tetapi, apa yang berlangsung dengan Luis Suarez itu benar-benar gila,” sebut Lionel Messi menambahkan. “Saya tidak senang dengan Luis Suarez tinggalkan Barcelona. Saya berpikir ia tidak patut pergi dengan semacam itu,” papar Lionel Messi. “Tidak itu saja, Barcelona melepaskan Luis Suarez secara gratis ke team kompetitor,” kata Lionel Messi menambah.

🔥TRENDING:  Hasil La Liga : Real Madrid VS Granada, 2-0. Zidane : El Real Bisa saja Kalah

Saat interviu dengan La Sexta, Lionel Messi menerangkan hal berkaitan periode depannya. Lionel Messi pastikan akan berada di Barcelona sampai kontraknya usai pada Juni 2021. Meskipun begitu, Lionel Messi tidak dapat jamin dianya tetap mengenakan seragam Barcelona musim depan. Lionel Messi akui akan tentukan periode depannya akhir musim ini sesudah bicara dengan presiden dipilih Barcelona.

Sebagai info, Barcelona akan mengadakan pemilu presiden club pada 24 Januari 2021 untuk cari alternatif Josep Maria Bartomeu yang memundurkan diri akhir Oktober 2020. Terbaru, Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan sedang mengawasi keadaan Lionel Messi di Barcelona.

Isu itu makin kuat sesudah Mauricio Pochettino diberitakan bisa menjadi pelatih baru PSG gantikan Thomas Tuchel yang dikeluarkan. Awalnya, pemain paling mahal dunia punya PSG yang adalah teman dekat Lionel Messi, Neymar Jr, juga melempar code. Neymar Jr secara terbuka mengatakan pengin bermain bersama Lionel Messi satu kali lagi. Banyak kelompok memandang pengakuan Neymar Jr itu ialah cerminan dari gagasan transfer PSG musim depan.

🔥TRENDING:  Persipura Minta Penjelasan Pada PSSI Terhadap Penujukan Persija

Sumber : kompas.com

Back to top button