Skor Akhir India Open 2022 Ahsan dan Hendra Kalah

Lutfi

Skor Akhir India Open 2022 Ahsan dan Hendra Kalah
Skor Akhir India Open 2022 Ahsan dan Hendra Kalah

Rancakmedia.com – Ganda putra Mohammad Ahsan danHendra Setiawan gagal menjuarai India Open 2022 setelah kalah telak melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final.

Di babak final, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bertarung dengan gagah berani saat kalah 16-21, 24-26 melawan unggulan kedua asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Menyusul jalannya pertandingan di babak final India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengawali set pertama dengan penampilan yang lesu.

Di sisi lain, pertahanan ketat ditunjukkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang mengincar mahkota di kandang, sekaligus mempersempit kekalahan head to head 1-3.

Ketika Mohammad Ahsan / Hidrny Setian ke lapangan di babak final India Terbuka 2022, mereka mendapati diri mereka kalah 0-2 di awal pertandingan. Namun, antek Indonesia mampu menekannya setelah itu. Hingga posisi 13-13, skor pertandingan biasanya selisih tipis.

Setelah itu, sayangnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kehilangan momentum. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mulai merasa nyaman mendikte tempo permainan sesuai rencana mereka.

Alhasil, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya mampu menambah 3 poin, hingga set pertama final India Open 2022 yang dimenangi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan kedudukan 16-21.

Final India Open 2022 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty baru saja digelar di Indira Gandhi Sport Complex, Minggu (16/01/22).

Ketat di Set Kedua India Open 2022

Tempo permainan meningkat di set kedua final India Open 2022. Tapi skornya sama-sama mengungguli satu sama lain di antara kedua pasangan.

Di awal set kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memimpin 2-0, namun Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kembali menyamakan kedudukan.

Pertandingan kedua pasangan ini telah mengambil poin sejak saat itu. Pada 6-6, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu memperbesar skor menjadi 10-8.

Turn 10-11 dimenangkan, tetapi hanya karena kecepatan lawan dan kesalahan yang dilakukan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Usai jeda set kedua, duet India mempertahankan keunggulan poin dengan kedudukan 16-17. Hingga tendangan cepat Ahsan di depan gawang membuat kedudukan imbang 17-17, perwakilan Indonesia tampak tenang.

Ketatnya skor di set kedua berlanjut hingga terjadi deuce yang akhirnya dimenangkan oleh Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor tipis 24-26. Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty telah menang, sementara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjadi runner-up.

Kesimpulan:

Mohammad Ahsan/Hidrny Setian kalah 16-21, 24-26 dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final. Ahsan dan Hendra Setiawan mencari mahkota di kandang, serta mempersempit kekalahan head to head 1-3.

Mereka menemukan diri mereka turun 0-2 di awal pertandingan, tetapi berjuang kembali untuk menjadikannya 13-13 sebelum kehilangan momentum.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memenangkan India Open 2022. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi runner-up. Final dipresentasikan di Kompleks Olahraga Indira Gandhi pada hari Minggu.

Skor itu sama-sama mengungguli satu sama lain di antara kedua pasangan. Duo India itu tetap memimpin perolehan poin dengan kedudukan 16-17 usai jeda set kedua.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.