Bali United vs Persib Skor 1-0 Kemenangan Serdadu Tridatu

Lutfi

Bali United vs Persib Skor 1 0 Kemenangan Serdadu Tridatu
Bali United vs Persib Skor 1 0 Kemenangan Serdadu Tridatu

Susunan Pemain Bali United vs Persib

persib bandung (4-4-2): teja paku alam; henhen herdiana, nick kuipers, victor igbonefo, zalnando (bayu fiqri 70′); dedi kusnandar (frets butuan 70′), mohammed rashid, beckham putra (erwin ramdani 81′), febri haryadi (ezra walian 46′); bruno cantanhede, david da silva.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Bali united (4-3-3): wawan hendrawan; andhika wijaya (eky taufik 78′), leonard tupamahu, willian pacheco, ricky fajrin; brwa nouri, fadil sausu (rizky pellu 72′), eber bessa; stefano lilipaly, privat mbarga, ilija spasojevic (lerby 78′).

Caretaker: Yogie Nugraha.

Kesimpulan:

bali united mengalahkan persib bandung 1-0 di i gusti ngurah rai, kamis (13/1/2022). Stefano lilipaly mencetak satu-satunya peluang pertandingan pada menit ke-24.

Bali united naik ke peringkat lima klasemen, dengan nilai poin 35. David da silva kembali mendapatkan peluang pada menit ke-62 dengan sepakan dari luar kotak penalti namun sepakannya hanya beberapa meter melenceng dari sasaran.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.