Bali United vs Persib Skor 1-0 Kemenangan Serdadu Tridatu

Lutfi

Bali United vs Persib Skor 1 0 Kemenangan Serdadu Tridatu
Bali United vs Persib Skor 1 0 Kemenangan Serdadu Tridatu

Rancakmedia.com – Hasil Bali United vs Persib di pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021, Kamis 13/01/2022
berakhir dengan skor 0-1. Dengan kemenangan ini, bali united naik ke peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 35. Sementara persib bandung di peringkat kedua mengemas 37 poin.

Bali united tampil cukup tangguh dibandingkan persib bandung sejak peluit berbunyi. Banyak kali mereka memiliki kesempatan tetapi belum berbuah menjadi ambisi.

Persib bandung sendiri mendapat peluang fantastis pada menit ke-17 melalui beckham putra. Namun sayangnya dewi keberuntungan tidak berpihak padanya. Pasalnya ia masih berhasil membentur mistar gawang dengan bola yang ditendangnya.

Jual beli serangan juga diberikan di kedua sisi. Stefano lilipaly dari bali united mencetak satu-satunya peluang pada pertandingan tersebut pada menit ke-24. Namun tendangan yang ia tembakkan terlalu lambat untuk ditangkap oleh teja paku alam.

Jalannya Pertandingan Bali United vs Persib

Bali united terus menyerang lini pertahanan persib bandung. Setelah mendapatkan peluang demi peluang, lilipaly akhirnya berhasil membobol gawang yang dibela teja pada menit ke-38. Pemain naturalisasi itu sukses menangkap umpan matang yang ditawarkan ricky fajrin.

Maung bandung pun masih berharap bisa menyamakan kedudukan di lima menit terakhir. Namun sayang serangan yang mereka bangun belum terbukti berbuah gol. Alhasil, di babak pertama, bali united mengalahkan persib bandung 1-0.

Persib bandung keluar dari ruang ganti dengan tembakan di babak kedua. Skuat yang dirangkai robert rene alberts kerap memberikan tantangan bagi pertahanan bali united.

Pada menit ke-51, mereka meraih peluang berkat sundulan david da silva setelah umpan ezra walian gagal. Namun, sundulan itu dihentikan dengan sangat efektif oleh kiper bali united, wawan hendrawan.

Ada lagi yang akan datang. David da silva kembali mendapatkan peluang pada menit ke-62 melalui sepakan dari luar kotak penalti. Sayang, gawang serdadu tridatu hanya berjarak beberapa meter di sebelah kanan lintasan tendangan yang dimaksudkan.

Kemudian pada menit ke-75, bali united mengambil peluang. Lagi-lagi melalui lilipaly yang memang sangat ahli dalam melakukan penetrasi. Tendangan yang dia tembak, sayangnya, masih terlalu lambat.

Hampir saja persib bandung menyamakan kedudukan pada menit ke-85, ezra walian. Namun lagi-lagi wawan hendrawan menghasilkan penyelamatan yang sangat bagus. Kiper bali united itu menepis bola yang ditendang kuat oleh ezra sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Para pemain maung bandung terus menyerang pertahanan bali united di lima menit terakhir pertandingan. Sayang hingga peluit panjang dibunyikan mereka gagal menyamakan kedudukan. Alhasil, bali united sukses mengungguli persib bandung dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.