Final Piala Super Spanyol 2022 Barcelona Vs Madrid

Lutfi

Final Piala Super Spanyol 2022 Barcelona Vs Madrid
Final Piala Super Spanyol 2022 Barcelona Vs Madrid

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves (Nico Gonzalez 78′), Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pablo Gavira (Memphis Depay 78′), Sergio Busquets, Frenkie de Jong (Pedri 46′); Ferran Torres (Abdessamad Ezzalzouli 46′), Luuk de Jong (Ansu Fati 66′), Ousmane Dembele.

Ferland Mendy (gk), Nacho Fernandez (fl), Eder Militao (tengah), dan Daniel Carvajal (fl) menjadi starter untuk Real Madrid, sementara Thibaut Courtis (gk), Toni Kroos, Casemiro (c), dan Luka Modric (mi) menyelesaikan.

Kesimpulan:

Final Piala Super Spanyol 2021/2022 akan menampilkan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid. Laga tersebut berlangsung di Stadion King Fahd, Kamis (13/1-2022) dini hari WIB.

Atletico Madrid dan Athletic Bilbao memperebutkan tempat pertama di La Liga saat Los Blancos menunggu hasilnya.

Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 setelah perpanjangan waktu untuk lolos ke final Piala Super Spanyol 2022.

Federico Valverde mencetak gol tap-in yang memecah gawang Barcelona, mencetak gol pada bola imbang Rodrygo Goes. Tembakan Sergio Busquets dan Ousmane Dembele dibelokkan oleh Thibaut Courtois.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.