Pertandingan Tunisia vs Mali Piala Afrika Kisruh

Lutfi

Pertandingan Tunisia vs Mali Piala Afrika Kisruh
Pertandingan Tunisia vs Mali Piala Afrika Kisruh

Wasit Bermasalah

Sikazwe sendiri dikabarkan merupakan salah satu wasit paling berprestasi di Afrika. Kamerun dan Mesir bertemu di final Piala Afrika 2017, yang dipimpinnya.

Dia memimpin final Piala Dunia Klub 2016 dan dua pertandingan Piala Dunia 2018.

Namun pada 2018, wasit diguncang kontroversi. Dia dilarang untuk jangka waktu tertentu karena tuduhan bahwa dia terlibat dalam pengaturan pertandingan di Liga Champions Afrika.

Kesimpulan:

Pertandingan antara Tunisia dan Mali adalah pertandingan pembuka Grup F Piala Afrika. Wasit Janny Sikazwe meniup peluit panjang untuk menandai berakhirnya pertandingan dua kali sebelum menit ke-90.

Pertandingan hanya dilanjutkan selama empat menit 49 detik. Tunisia kalah 1-0 dari Mali di kualifikasi Piala Afrika 2018 mereka.

Wasit Sikazwe meniup peluitnya 11 detik sebelum pertandingan berakhir. Para pemain dan pelatih Tunisia ingin pertandingan terus berlanjut karena mereka merasa bisa mengejar ketertinggalan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.