BOLAOLAH RAGA

PSG Kini Juga Incar Calhanoglu AC Milan Wajib Waspada

PSG Kini Juga Incar Calhanoglu AC Milan Wajib Waspada – Pekerjaan AC Milan untuk menjaga Hakan Calhanoglu nampaknya akan semakin berat sesudah pemain striker tengah itu beritanya disukai oleh PSG.

Hari esok Calhanoglu di Milan sekarang ini belum juga tahu. Karena kontrak pemain dari Turki itu akan habis pada musim panas 2021 kelak.

Milan terang pengin menjaga pemain 26 tahun itu. Karena dia terhitung pilar penting dalam kebangunan mereka pada musim 2020-21 ini.

Namun Milan alami kesusahan dalam membicarakan ekstensi kontraknya. Pasalnya Calhanoglu diberitakan inginkan peningkatan upah yang signifikan

Waktu perundingan kontrak baru AC Milan dan Hakan Calhanoglu belum selesai, ada permasalahan baru yang perlu ditemui Rossoneri. Mereka sekarang hadapi usaha pendekatan yang dikerjakan oleh PSG.

­čöąTRENDING:  Roma VS Torino - Roma Bungkam 10 Pemain Torino

Berita itu dikutip oleh Todofichajes. Media Spanyol itu mengakui minat PSG ini tidak terlepas dari peranan sporting director mereka, Leonardo.

Ini pasti tidak mengagetkan. Karena Leonardo awalnya sempat juga bermain dan bekerja di AC Milan.

Faksi Milan benar-benar siaga akan teror di luar yang siap bajak Calhanoglu. Tetapi laporan itu menyebutkan Rossoneri sekarang berasa cukup percaya diri pemain tengah asal Turki itu akan mengupdate kontraknya di San Siro.

Masalahnya Calhanoglu mempunyai ikatan yang kuat dengan team dan club. Semuanya pasti tidak terlepas dari beberapa hasil positif yang dicapai Milan.

Awalnya ada berita bagus dalam proses negosiasi di antara AC Milan dengan Hakan Calhanoglu. Kedua pihak disebutkan akan selekasnya capai persetujuan.

­čöąTRENDING:  Hasil Pertandingan RB Salzburg vs Barcelona Blaugrana Kalah di Menit Terakhir

Berita itu diklaim oleh wartawan Sky Germany, Marc Behrenbeck. Dia menyebutkan dalam kurun waktu dekat ekstensi kontrak bisa saja akan selekasnya berlangsung.

Tetapi untuk sekarang ini kedua pihak belum juga berjumpa kembali. Manajemen AC Milan dan perwakilan Hakan Calhanoglu disebutkan akan bertemu kembali sesudah liburan Natal.

PSG bukan club pertama yang disebutkan pengin merampas Hakan Calhanoglu dari AC Milan. Awalnya ada pula raksasa Premier League, Manchester United.

Sumber : bola.net

Back to top button