Akankan Lionel Messi Menyusul Mauricio Pochettino ke PSG ?

Akankan Lionel Messi Menyusul Mauricio Pochettino ke PSG ? – Mauricio Pochettino beberapa langkah kembali ke Paris Saint-Gemain. Lionel Messi berkesempatan susul langkah si kompatriot. Mauricio Pochettino kemungkian besar jadi pelatih PSG seterusnya, gantikan Thomas Tuchel yang barusan dikeluarkan. Pelatih dari Argentina itu beritanya telah capai persetujuan dengan manajemen PSG, menurut ahli transfer Italia, Fabrizio Romano. “Mauricio Pochettino sudah capai kesepatakan dengan Paris Saint-Gemain, terverifikasi,” catat Fabrizio Romano di Twitter-nya.

Masuknya Pochettino ke PSG memberikan kesempatan untuk beberapa pemain bintang untuk susul jalannya, terhitung Lionel Messi. Laporan dari Les Parisiens, yang diambil dari Marca, Sabtu (26/12/2020), Messi dapat bekerja bersama dengan Pochettino di PSG musim depan. Messi dijumpai mempunyai banyak teman dekat di club ibukota Perancis itu, yang terdekat ialah Neymar. Ke-2 pemain pernah bekerja bersama di Barcelona medio 2013-2017 dan membuat trio maut bersama Luis Suarez.

🔥TRENDING:  Khabib Nurmagomedov Kembali Ke UFC, Ini Alasannya

Baru saja ini, Neymar secara terus-terang menjelaskan pengin bermain bersama Messi kembali di PSG. “Apa yang saya harapkan ialah dapat bermain dengannya kembali,” sebut Neymar, beberapa lalu. “Messi dapat tiba ke PSG. Ia tidak memperoleh permasalahan apa saja di sini. Saya cuman pengin bermain dengannya kembali dan saya percaya hal tersebut dapat diwujudkan,” paparnya. Messi bisa ke PSG dengan gratis pada transfer bursa musim panas kedepan.

Hal tersebut sebab kontrak si superstar di Barcelona hanya sisa sampai 30 Juni 2021. Sampai sekarang ini juga tidak ada pertanda Messi perpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Sumber : kompas.com

Back to top button