BOLAOLAH RAGA

Manchester United Siap Rebut Gelar Liga Inggris, Liverpool Wajib Berhati-hati

Manchester United Siap Rebut Gelar Liga Inggris, Liverpool Wajib Berhati-hati – Bekas Manager Manchester United, Steve McClaren, menyaksikan kebangunan The Red Devils –julukan Man United. Ia juga memandang Man United dapat menandingi Liverpool dalam persaingan perebutan piala Liga Inggris 2020-2021.

Man United sekarang tempati urutan ke-3 dengan koleksi 26 point. Man United ketinggalan satu point dari Leicester City (urutan ke-2) dan lima point dari Liverpool (urutan kesatu).

Tetapi, Man United tetap punyai satu tabungan laga, yakni musuh Burnley. Bila memenangi laga melawan Burnley, Man United semestinya tempati urutan ke-2 dengan koleksi 29 point.

Kecuali koleksi point yang dekati Liverpool, McClaren memandang permainan Man United juga memperlihatkan mereka selaku salah satunya lawan untuk titel juara. Tanggapan McClaren dilandasi pada performa Man United waktu menantang Everton di perempat-final Piala Liga Inggris.

🔥TRENDING:  Pemain Olimpia Ini Memakai Masker Saat Bermain

Man United tampil bagus waktu tampil di kandang Everton, Goodison Park, Kamis 24 Desember 2020. Performa bagus itu menghasilkan kemenangan 2-0 atas Everton hingga mengambil langkah ke semi-final Piala Liga Inggris. Kemenangan itu membuat McClaren makin percaya pada Man United.

“Langkah mereka bermain sekarang ini, langkah mereka merusak Everton sepanjang 1/2 jam pertama. Mereka punyai beberapa pemain, mereka makin fit,” kata McClaren, mencuplik dari TalkSport, Sabtu (26/12/2020).

“Saya dengar Ole Gunnar Solskjaer (Pelatih Man United) menjelaskan bagaimana kesehatan mereka bertambah. Itu tidak ada di awal musim,” katanya.

“Tetapi, kualitas pemain yang mereka punyai, mereka punyai pembuat gol di team. Mereka dapat memenangi laga apa saja,” sebut Bekas Manager Man United itu.

🔥TRENDING:  Quartararo Diminta Lebih Konsisten Untuk Gantikan Valentino Rossi di Yamaha 

“Man United berada di atas sana, yakinlah pada saya. Mereka tentu lawan gelar,” katanya.

Laga paling dekat untuk Man United ialah menantang Leicester di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020), malam WIB. Nilai dari laga itu penting untuk kampanye ke-2 team di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan akan bawa Man United atau Leicester tempati urutan ke-2. Oleh karenanya, laga diprediksikan akan berjalan ketat sebab ke-2 team pengin menang untuk melekat si puncak klassemen sesaat, Liverpool.

Sumber : okezone.com

Back to top button