Advertisement

Ada Masanya Messi Tidak Ingin Jadi Superstar

Ada Masanya Messi Tidak Ingin Jadi Superstar – Siapakah yang tidak mengenal Lionel Messi? Dibalik kebintangannya, striker Barcelona itu kadang akui tidak pengin jadi terkenal.

Selaku pemain sepak bola, nama Messi menjadi bintang terkenal. Pemain dari Argentina itu dikenali sebab keberhasilan dan mutunya di lapangan hijau.

Selaku pemain sepak bola, Messi dikukuhkan selaku yang terhebat dengan catatan 6 gelar Ballon d’Or. Gelar pribadi itu dicapai sebab bisa menyembahkan banyak gelar untuk Barcelona.

Salah satunya ialah 10 piala LaLiga dan empat gelar Liga Champions. Runtutan piala itu disembahkannya, melalui beberapa ratus gol yang dibuatnya. Paling akhir, pemain berjulukan La Pulga itu barusan menorekan rekor 644 gol di Barcelona-melewati catatan Pele selaku pembuat gol paling banyak untuk satu club.

Dengan catatan di atas, karena itu siapakah yang tidak mengenal Messi. Tetapi hal tersebut malah sedikit membuat tidak nyaman.

Saat interviu bersama La Sexta, Messi akui pengin kadang-kadang tidak jadi terkenal. Dia berasa privacy keluarganya jadi sedikit terusik sebab demikian terkenal dianya.

“Benar-benar betul saya mendapatkan kehormatan untuk semuanya yang saya harus lalui, tapi ada saatnya saya pengin jadi anonim dan dengan begitu bisa nikmati ke pasar, bioskop, restaurant,” kata Messi.

“Ada saat, khususnya saat saya bersama beberapa anak saya, jika ya, saya pengin tidak jadi perhatian,” imbuhnya bekas pemain Newell’s Old Boys itu.

Sekarang ini, Messi sendiri di tingkat pintu keluar dari Barcelona. Kontraknya akan habis pada Juni 2021, dan selama ini belum diperpanjang. Klub-klub mulai dihubungkan dengannya, salah satunya ialah raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Sumber : detik.com

Related Articles

Back to top button