Advertisement

Mesin Gol AC Milan Sangat Produktif

Mesin Gol AC Milan Sangat Produktif – AC Milan menuai kemenangan 3-2 atas Lazio dalam kelanjutan Liga Italia. Melalui kemenangan itu, Milan mencatat satu catatan istimewa.

Tanding Milan versus Lazio di San Siro dalam laga minggu ke-14 Liga Italia, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB, berjalan hebat. Tuan-rumah sempat unggul 2 gol terlebih dahulu melalui gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Tetapi, Lazio membalas dengan 2 gol semasing dari Luis Alberto dan Ciro Immobile untuk menyamai posisi. Theo Hernandez selanjutnya jadi penentu kemenangan Rossoneri melalui golnya di periode injury time.

Kemenangan itu membuat Milan jaga catatan tidak terkalahkannya di Liga Italia 2020/2021. Team instruksi Stefano Pioli itu masih sekarang mencatatkan 10 kemenangan dan empat hasil seimbang dalam 14 laga di Serie A.

Tidak hanya itu, Milan meneruskan keproduktifannya dalam cetak gol. Mereka terdaftar terus hasilkan minimal 2 gol dalam 16 laga paling akhir di Liga Italia.

Di lima liga hebat Eropa, berdasarkan catatan Opta, pergerakan impresif Milan itu cuman kalah atas Barcelona. Blaugrana pernah terdaftar terus cetak 2 gol atau bisa lebih dalam 18 laga LaLiga secara berturut-turut dalam setahun kalender pada 1948.

Kencangnya saluran gol Milan itu diawali waktu mereka mencatatkan kemenangan 4-1 atas Atalanta di minggu ke-37 Liga Italia 2019/2020. Sampai sekarang, Milan bermakna telah hasilkan 39 gol dalam 16 laga terakhir kalinya di Serie A.

Pada musim ini, Milan telah hasilkan 32 gol di Liga Italia. Keproduktifan mereka di Serie A cuman kalah atas Inter Milan (34 gol).

Karena kemenangannya pada Lazio, AC Milan tutup tahun 2020 di pucuk klassemen Liga Italia dengan 34 point. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di posisi ke-2 .

Sumber : detik.com

Related Articles

Back to top button