Dua Pemain Manchester United Ini Menurut Gary Neville Tidak Boleh Diistirahatkan

ADVERTISEMENT

Dua Pemain Manchester United Ini Menurut Gary Neville Tidak Boleh Diistirahatkan – Legenda Manchester United, Gary Neville, suka menyaksikan perubahan Setan Merah di sejumlah pertandingan paling akhir mereka sekarang ini. Dia juga mengharap tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu masih dapat stabil bermain baik dan raih hasil positif di beberapa laga seterusnya.

Untuk tetap menjaga permainan yang bagus itu, Neville menyaksikan ada dua pemain yang tidak bisa diistirahatkan Solskjaer di sejumlah pertandingan Man United di depan. Ke-2 pemain itu ialah Bruno Fernandes dan Harry Maguire.

Karena menurut Neville, Maguire dan Fernandes adalah dua pemain paling penting di Man United sekarang ini. Ke-2 pemain itu dia saksikan sudah berperan besar atas bertumbuhnya permainan Setan Merah pada awal musim 2020-2021 ini.

Maguire yang disebut pemain bertahan disaksikan Neville sudah sukses menolong pertahanan Man United supaya makin kokoh. Jika tidak ada Maguire, karena itu Neville sangsi Man United akan mempunyai pertahanan yang kuat seperti saat pemain dari Inggris itu dimainkan.

Seterusnya Fernandes di rasa Neville jadi kunci khusus kenapa Man United dapat bermain baik. Sejak dibeli Man United dari Sporting Lisbon pada musim dingin 2019 tempo hari, Fernandes sudah jadi pemain kunci dari The Red Devils.

Jadi, saat Fernandes bermain, karena itu Man United lebih gampang dalam soal membuat gol karena peranannya yang paling luar biasa. Kedatangan Maguire juga bisa menolong baris pertahanan Man United supaya tidak gampang kecolongan.

Jadi, Maguire dan Fernandes di rasa Neville jadi pemain yang paling penting untuk Man United sekarang ini. Pasti Neville mengharap Man United tetap mainkan Fernandes dan Maguire sampai minimal dapat membenahi mereka di status klassemen Liga Inggris 2020-2021.

“Fernandes tidak terpindahkan, mereka akan bermain buruk tanpanya. Ia ialah sisi penting dari teka-teki yang dicari Man United sejauh ini. Begitupun Maguire, mana yang menurut saya Anda akan tahu bila ia tidak main. Perasaan saya berbicara bila ia tidak main karena itu banyak faksi yang merindukan,” kata Neville, merilis dari Sportskeeda, Jumat (25/12/2020).

“Saya ketahui sebagian orang menjelaskan jika ia (Maguire) bukan bek terhebat di liga, jika ia tidak tampil cemerlang semenjak ia tiba berpenghasilan 80 juta pounds, tapi ia mempunyai manfaat yang besar di jantung pertahanan Man United,” lebih Neville.

“Ia bagus dalam kuasai bola, ia tenang dan ia bagus waktu tanding udara. Ia tidak membuat beberapa kekeliruan, kadang ia lakukan kekeliruan, tapi ia ialah bek tengah yang bagus, bek tengah yang baik sekali dan hadirnya penting untuk team,” tambahnya.

“Ia dan Fernandes, saya tidak percaya mereka dapat diistirahatkan untuk beberapa waktu sekarang ini sebab Ole jangan saat kembali,” tutupnya.

Sumber : okezone.com

Related Articles

Back to top button