Advertisement

Kylian Mbappe Sampaikan Pesan Mengharukan Terkait Pemecatan Tuchel

Kylian Mbappe Sampaikan Pesan Mengharukan Terkait Pemecatan Tuchel – Superstar punya Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyampaikan pesan memilukan sesudah Thomas Tuchel dikeluarkan dari kedudukannya selaku pelatih Les Parisiens.

Tuchel dapat disebutkan jadi figur yang mendapatkan hadiah Natal terjelek di dunia sepak bola tahun ini. Masalahnya dia ditendang dari kedudukannya selaku pelatih PSG.

Walau sebenarnya pada musim ini perjalanan PSG tidak termasuk jelek. Di arena Ligue 1 Prancis, Les Parisiens cuman ketinggalan satu point dari pucuk klassemen. Di Liga Champions malah Tuchel sanggup bisa lolos dari group ‘neraka’ selaku juara group.

Namun saja dia harus mendapatkan pemberhentian. Banyak isu mengatakan, pemberhentian ini terkait dengan tanggapan yang dia mengeluarkan di medium dan retaknya hubungan dengan pejabat PSG.

Pemberhentian yang dirasakan Thomas Tuchel juga membuat beberapa faksi berduka. Diantaranya dari anak asuhannya sendiri di Paris Saint-Germain, yaitu Kylian Mbappe.

Striker muda punya PSG itu bahkan juga menyampaikan pesan memilukan habis mengenali pemberhentian yang dirasakan si pelatih mendekati Natal.

Melalui account Instagram-nya, Mbappe mengupload Story yang menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan animo atas performa Tuchel sepanjang ada di Parc des Princes.

“Itu (pemecatan) adalah hal yang menyedihkan di sepak bola. Tak ada orang yang akan melupakan waktumu di sini. Anda (Tuchel) membuat kenangan indah sepanjang sejarah klub dan saya ucapkan terima kasih, Pelatih,” kurang lebih arti ucapan Mbappe di Instagram Story-nya.

Tuchel sendiri benar-benar cetak riwayat bersama PSG. Pada musim 2019/20 lalu, dia sanggup bawa Les Parisiens tembus set final Liga Champions untuk pertamanya kali sejauh riwayat club.

Walau tidak berhasil jadi juara Liga Champions, Thomas Tuchel masih sanggup memberikan bermacam gelar untuk Paris Saint-Germain dengan keseluruhan enam gelar dalam tempo 2,5 tahun.

Sumber : indosport.com

Related Articles

Back to top button