BOLAOLAH RAGA

Manchester United Kurang Efektif Saat Melawan Everton Tetapi Tetap Menang

Manchester United Kurang Efektif Saat Melawan Everton Tetapi Tetap Menang – Kapten Manchester United, Harry Maguire, menyesali ketakmampuan teamnya cetak gol lebih cepat waktu hadapi Everton. Menurut Maguire, Man United kurang medis hingga harus menanti sampai menit akhir untuk mengunci ticket semi-final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Man United menantang Everton dalam perempat-final Piala Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (24/12/2020), pagi hari WIB. Laga tidak berjalan sama keinginan Man United yang memimpin permainan semenjak awalnya.

The Red Devils –julukan Man United– sering tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan masak di muka gawang Everton. Ketakmampuan Man United menyelesaikan kesempatan secara baik memberikan Everton peluang untuk memberi perlawanan bermakna.

Trending:  Didalam Octagon Khabib Menganggap McGregor Seperti Anak Kecil

Tetapi, Edinson Cavani jadi pahlawan Man United dalam laga melawan Everton. Ia cetak gol di luar kotak penalti di menit ke-88 walau didekati tiga pemain Everton.

Saat itu, gol kemenangan Man United disembahkan Anthony Martial di menit 90+6. Beberapa gol di menit akhir laga bawa Man United meluncur ke semi-final.

Bila beberapa kesempatan awalnya menghasilkan gol, Man United kemungkinan meraih kemenangan dengan score semakin besar. Oleh karenanya, Maguire pengin beberapa pemain Man United tingkatkan penuntasan akhir mereka.

“Itu ialah performa yang mengagumkan dan kami semestinya tidak nampak (buang-buang kesempatan), kami mempunyai tiga atau empat kesempatan besar. Kami harus lebih medis,” kata Maguire, mencuplik dari BBC, Kamis (24/12/2020).

Trending:  Rafael Leao Bongkar Ruang Ganti AC Milan

Sesudah Everton, Man United sudah dinanti rintangan semakin besar di semi-final. The Red Devils akan berjumpa dengan pesaing sekota mereka, Manchester City.

Laga melawan Man City tidak gampang untuk Man United yang di atas kertas kalah kualitas. Namun, bila Man United pengin capai partai pucuk dan memenangkan Piala Liga Inggris, mereka harus melalui hadangan Man City lebih dulu.

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button