Advertisement

Menjadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Theo Hernandez Senang

Menjadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Theo Hernandez Senang – Theo Hernandez akui suka jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Lazio, tapi ia berduka tidak dapat rayakannya bersama Milansti di stadion. AC Milan melayani Lazio pada kelanjutan minggu ke-14 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Rabu (23/12/2020) atau Kamis pagi hari WIB.

Bertindak selaku tuan-rumah, AC Milan pancal gas dan langsung berjaya 2 gol melalui Ante Rebic (10′) dan penalti Hakan Calhanoglu tujuh menit berlalu. Tetapi, keunggulan Rossoneri raib saat itu juga habis Luis Alberto (27′) dan Ciro Immobile (59′) cetak gol untuk bikin posisi seimbang 2-2.

Pertandingan seperti akan usai seri, tapi Theo Hernandez tampil selaku penentu kemenangan AC Milan. Theo Hernandez menetak gol pada periode injury time (90+2′) dengan kepalanya untuk akhiri perlawanan Lazio dengan score 3-2.

Setelah pertandingan, bek kiri asal Perancis akui suka jadi pahlawan kemenangan teamnya. Tetapi, ia berasa ada yang kurang sebab Milansti tidak dapat datang di San Siro untuk rayakannya.

“Itu ialah gol yang perlu,” kata Theo ke DAZN, seperti diambil dari Football Italia. “Sangat sayang beberapa fans tidak berada di sini untuk rayakannya dengan kami,” sebut Theo menambah.

Theo mengakhui jika Lazio memberi perlawanan luar biasa, tapi AC Milan tidak mudah menyerah dan patut untuk menang. “Lazio mainkan laga yang luar biasa, tetapi kami berusaha keras dan patut menang,” kata pemain 23 tahun itu.

Kemenangannya pada Lazio makin perpanjang rekor tidak pernah kalah AC Milan di Liga Italia musim ini. AC Milan jadi salah satu team di lima liga hebat Eropa yang belum terjamah kekalahan sejauh 2020-2021.

Pasukan Stefano Pioli sekarang ini masih pimpin klassemen Liga Italia dengan koleksi 34 point dari 14 pertandingan. AC Milan unggul satu angka dari pesaing sekota mereka, Inter Milan, yang mengikuti di status runner-up.

Sumber : kompas.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas