Advertisement

Dipermalukan Fiorentina, Ronaldo Berikan Responnya

Dipermalukan Fiorentina, Ronaldo Berikan Responnya – Kekalahan malu-maluin yang dirasakan Juventus waktu melayani Fiorentina di Serie A tetap jadi pemikiran Cristiano Ronaldo. CR7 lalu bagikan posting di Instagram yang didalamnya berbentuk keinginan supaya La Vecchia Signora dapat selekasnya bangun serta lebih kuat kembali.

Ronaldo alami peristiwa cantik dan menyebalkan dalam tempo bersisihan. Sesudah nikmati euforia karena terima Penghargaan Kaki Emas, bekas bintang Real Madrid itu diminta menyaksikan Juventus dibantai Fiorentina 0-3 di Turin.

Sang Nyonya Tua dibikin takjub sebab Fiorentina dapat mencetak kemenangan Serie A pertama kalinya di Allianz Stadium. Kekalahan itu membuat kesempatan Juventus merampas Scudetto untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut jadi terancam.

Ini ternyata tetap jadi pemikiran Ronaldo. Karenanya ia mengharap Juventus dapat selekasnya lupakan mimpi jelek itu. Soalnya, itu jadi pertandingan penutup pada tahun 2020, di mana seterusnya semua pemain nikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Tempo hari, dengan perform yang jelek dan hasil yang jauh dari dapat diterima, kami tutup laga yang direncanakan untuk tahun 2020, tahun yang istimewa dalam beberapa hal,” catat Ronaldo.

“Stadion kosong, prosedur virus Corona, laga yang diundur, pemberhentian persaingan yang lama dan kalender yang ketat sekali,” sambungnya.

“Tetapi, ini bukanlah fakta untuk apa saja. Kami ketahui jika kami harus memberi semakin banyak, untuk bermain lebih bagus dan menang secara lebih stabil. Kami ialah Juventus! Dan, kami tidak dapat terima apa saja kecuali hasil positif di atas lapangan!,”

“Saya mengharap berlibur singkat ini bisa menolong kami untuk kembali lagi lebih kuat serta lebih berpadu dari mulanya. Sebab musim ini masihlah jauh dari usai. Tetapi, selanjutnya kami percaya jika kami akan satu kali lagi, rayakan dengan tiffosi kami,”.

“Yakinlah pada kami, yakinlah pada team kami, sekitar kami memercayai Anda, dan kami akan merealisasikannya!. Baik Fino Alla!,” ujarnya

Sumber : sindonews.com

Related Articles

Back to top button