Advertisement

Hasil La Liga : Real Madrid VS Granada, 2-0. Zidane : El Real Bisa saja Kalah

Hasil La Liga : Real Madrid VS Granada, 2-0. Zidane : El Real Bisa saja Kalah – Real Madrid Versus Granada usai dengan score 2-0. Tetapi pelatih Madrid Zinedine Zidane memandang laga berjalan benar-benar susah dan bisa teamnya yang kalah.

Pertandingan Madrid versus Granada di minggu ke-15 Liga Spanyol diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB. Walau tampil menguasai, Madrid sempat kesusahan membuat kesempatan di set pertama.

Casemiro baru merusak kebuntuan Madrid melalui gol tandukannya di menit ke-57. Sempat bisa desakan, Madrid selanjutnya mengunci kemenangan lewat gol Karim Benzema di periode injury time.

Ini menjadi kemenangan ke-5 yang dicetak Real Madrid secara berturut-turut di Liga Spanyol. Habis Real Madrid Versus Granada, team instruksi Zinedine Zidane itu sekarang kumpulkan 32 point dari 15 pertandingan.

“Ini laga yang susah dan itu yang kami alami. Mereka tiba untuk mendesak,” kata Zidane seperti diambil dari Marca.

“Set pertama susah dan yang ke-2 jauh lebih bagus. Saya benar-benar suka pada beberapa pemain sebab laga ini tidak gampang. Kami patut meraih kemenangan dengan penampilan set ke-2 ,” tambahnya.

“Beberapa pemain lagi bekerja dan menyiapkan seluruh laga. Itu yang perlu mereka kerjakan. Kami bisa kalah, itu tidak terelakkan sama sekalipun. Saya suka untuk beberapa pemain sebab mereka tahan dengan kritikan,” sebutkan Zinedine Zidane.

Madrid tempati rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dan cuman kalah beda gol dari Atletico yang ada di pucuk. Saat itu, Granada masih ketahan di rangking ke-7 dengan 21 point.

Real Madrid tetap punyai satu laga di akhir 2020. Sesudah pertandingan Madrid Versus Granada, Los Blancos selanjutnya akan hadapi Elche pada Kamis (31/12/2020) pagi hari WIB.

Sumber : detik.com

Related Articles

Back to top button