Dele Alli Cekcok Dengan Jose Mourinho, Ada Masalah Apa?

ADVERTISEMENT

Dele Alli Cekcok Dengan Jose Mourinho, Ada Masalah Apa? – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho bercekcok dengan Dele Alli. Kejadian itu berlangsung waktu The Lilywhites menang 3-1 atas Stoke City pada perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB.

Bermain di Bet365 Stadium, Gareth Bale buka keunggulan team tamu di menit ke-22. Tetapi Stoke menyamai posisi melalui Jordan Thompson (53).

Gol yang diciptakan Thompson itu tidak terlepas dari kekeliruan Alli di atas lapangan tengah. Mourinho yang kecewa dengan si pemain tengah langsung menariknya keluar di menit ke-66 dan diganti Erik Lamela. Sesudahnya saluran gempuran Club London Utara itu lebih hidup. Faktanya mereka dapat cetak 2 gol tambahan lewat tindakan Ben Davies (70) dan Harry Kane (81).

Habis pertandingan Mourinho akui sedih berat dengan perform Alli. Walau sebenarnya pemain tengah Tim nasional Inggris itu telah dipercayai selaku starter untuk pertamanya kali semenjak 26 November. “Ya, pemain yang ada di status itu semestinya menghubungkan gempuran dan buka kesempatan. Bukan malahan membuat permasalahan untuk teamnya sendiri,” kata Mourinho diambil dari The Sun.

“Sudah pasti di keadaan semacam itu, musuh dapat menyerbu balik ada di belakang pertahanan kami. Kami meleng dan mengganti laga yang semestinya kami kuasai. Ya, saya geram,” katanya.

Keretakan jalinan mereka sudah tercium semenjak musim ini. Faktanya Alli kerap jadi penghuni kursi cadangan musim ini.

Keadaan itu menegaskan isu bila Alli pengin pergi dari Tottenham. Paris Saint-Germain disebut selaku club yang siap menampungnya.

Sumber : inews.id

Related Articles

Back to top button