Veilige en winstgevende Bitcoin-investering

Rancakmedia.com  – Jika kamu ingin berinvestasi Bitcoin, beginilah cara agar investasi Bitcoin yang aman dan mengeuntungkan, simak artikel ini sampai selesai ya.

Investasi Bitcoin yang terus meningkat mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin berinvestasi di dunia digital.

Banyak orang telah tertarik pada Bitcoin dalam waktu singkat. Ada juga di Indonesia yang mengkhawatirkan investasi Bitcoin ini, selain dari negara lain.

Di Indonesia, harga Bitcoin sangat dipengaruhi oleh keadaan pasar. Misalnya pada tahun 2013, Bitcoin belum begitu dikenal luas, sehingga permintaan terhadap Bitcoin masih relatif terbatas.

Sebuah harga kurang per potong adalah hasil dari ini. Kenaikan harga yang substansial, menjadi $1.100 USD, terjadi menjelang akhir tahun 2013.

Tingkat pertumbuhan tahunan investasi ini melampaui 2000% pada tahun 2017. (20 kali). Ini mungkin menarik, tetapi tentu saja menuntut pemahaman yang lebih mendalam saat bermain investasi Bitcoin.

Mengetahui Investasi Bitcoin yang Aman dan Menguntungkan

Kamu harus belajar bagaimana berinvestasi di Bitcoin dengan cara yang aman dan bermanfaat, terutama bagi mereka yang baru memulai, di antara lain sebagai berikut:

1. Bergabunglah dengan Bitcoin

kamu perlu membuat keputusan tentang tempat membeli bitcoin. Bitcoin tidak memiliki perusahaan resmi yang secara tegas menawarkan aset kripto ini, karena Bitcoin adalah teknologi open source, tetapi ada berbagai alternatif pertukaran yang memungkinkan transaksi Bitcoin.

Sama seperti bank investasi, bursa bertindak sebagai perantara untuk transaksi mata uang kripto. Untuk membeli dari suatu pasar, pertama-tama kamu harus memilih dari pasar mana kamu akan membeli. Kedua kemungkinan ini agak umum:

Coinbase: Pertukaran kripto yang sangat populer yang menjamin kerugian jika terjadi pelanggaran keamanan atau transfer penipuan.

Untuk investor dan pemberi pinjaman berpengalaman, tidak ada tempat yang lebih baik untuk berdagang selain Bitfinex, pertukaran mata uang kripto tertua.

2. Dapatkan Bitcoin Wallet

Dompet digital adalah tempat kamu menyimpan koin setelah kamu membelinya. “Dompet panas” dan “dompet dingin” adalah dua jenis dompet yang tersedia.

Pertukaran cryptocurrency atau dompet yang dioperasikan oleh penyedia layanan disebut sebagai “dompet panas.” Karena kamu dapat mengakses koin kamu secara online atau melalui perangkat lunak, dompet panas sangat nyaman.

Dompet dingin adalah metode paling aman untuk menyimpan koin. Dompet dingin adalah perangkat keras sebenarnya yang menyimpan koin, umumnya perangkat portabel yang mirip dengan flash drive. Harga sebagian besar dompet dingin adalah antara 60 – 100 dolar AS.

3. Hubungkan Bitcoin ke Rekening Bank

Kami harus menautkan dompet ke rekening bank kami setelah kami mendapatkannya. kamu sekarang dapat membeli dan memperdagangkan koin dengan mudah. Kami juga dapat menghubungkan akun kami langsung ke akun pertukaran cryptocurrency.

4. Mulai Belanja Bitcoin

Kami akan dapat membeli Bitcoin setelah ketiga proses selesai. Beberapa koin bernilai ratusan dolar, namun pertukaran biasanya memungkinkan kamu untuk membeli pecahan dari satu koin. Kami dapat mulai berinvestasi hanya dengan $25.

Berinvestasi dalam Bitcoin cukup berbahaya. Pastikan untuk mengevaluasi toleransi risiko kamu secara menyeluruh dan memeriksa rencana investasi kami sebelum membeli Bitcoin apa pun.

5. Kelola Investasi Bitcoin

Setelah membeli bitcoin, kamu dapat menggunakan Bitcoin untuk transaksi online atau menahannya untuk jangka waktu tertentu, dengan harapan nilai Bitcoin akan tumbuh.

Conclusie

Lakukan perdagangan harian dengan membeli dan menjual koin dengan pemilik Bitcoin lainnya, yang dapat dilakukan di bursa cryptocurrency.

Demikian artikel mengenai Investasi Bitcoin yang Aman dan Menguntungkan, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu dalam berinvestasi bitcoin.

Bekijk andere Rancakmedia.com Nieuws en Artikelen op: Google Nieuws

Terug naar boven knop

Adblock gedetecteerd

Schakel uw AdbLock-browser UIT om door te gaan. Bedankt / Schakel eerst uw AdBlock uit. Dank je