Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram Story

Lutfi

Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram Story

Rancakmedia.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara untuk membuat ngl link anonymous yang viral di Instagram Stories baru-baru ini, silahkan simak dalam artikel berikut.

Berikut teknik untuk membuat anonymous NGL Link yang sedang populer di Instagram Stories belakangan ini. Link Instagram NGL yang sedang populer saat ini adalah aplikasi bernama “NGL:anonymous q&a” yang diluncurkan sejak November 2021 dan dibuat oleh DeepMoji.

Melalui tautan NGL anonim ini, pengguna dapat mengirim pesan tersembunyi tanpa mengetahui identitas pengirim atau secara anonim di Instagram Stories atau media sosial lainnya.

Menggunakan situs web NGL resmi untuk mengumumkan peluncuran NGL Link Apk anonim mereka, DeepMoji meyakinkan pengguna bahwa layanan mereka aman dan pribadi.

Remaja dan dewasa muda, banyak di antaranya sangat bergantung pada media sosial, adalah demografi utama yang ada dalam pikiran pembuat NGL Link Apk anonim.

Apa Itu NG Instagram Story

Sebuah aplikasi bernama “NGL:anonymous q&a” digunakan untuk mengembangkan NGL Link Instagram. Program ini diterbitkan pada November 2021 dan dibangun oleh DeepMoji, sekelompok kecil pengembang yang berkantor pusat di Venice Beach, California, AS. NGL adalah akronim untuk “Not Gonna Lie” yang merupakan istilah slang yang berarti “Tidak akan berbohong” dalam bahasa Indonesia.

Seperti namanya, NGL Link Instagram dirancang untuk menjadi platform agar penggunanya berani mengungkapkan perasaannya secara jujur ​​tanpa harus khawatir dikritik. Pengguna dapat mengirim pesan pribadi satu sama lain, tanpa persyaratan untuk mengungkapkan identitas.

Kurang lebih, sistem ini sebanding dengan platform Secreto. Tujuan dari aplikasi ini adalah pengguna internet remaja dan dewasa muda. Kedua generasi ini menjadi sasaran karena merupakan kelompok yang dianggap melek komputer dan memiliki ketergantungan yang sangat tinggi terhadap media sosial.

Apakah NGL Link Anonymous Instagram Story Aman

Mendeklarasikan platform mereka aman, DeepMoji telah meluncurkan situs web resmi untuk NGL. Teknologi kecerdasan buatan (AI) pada tingkat tertinggi digunakan untuk menyaring informasi yang ofensif atau ofensif.

Kuncinya adalah bergantung pada algoritme dan pembelajaran mendalam untuk memetakan pola karakter materi yang berbahaya atau mengintimidasi. Manfaat NGL Link dengan platform lain adalah pemilik dapat memposting tanggapan langsung ke Instagram Stories. ‘NGL: Anonymous q&a’ adalah nama aplikasi yang mendukung NGL Link Instagram.

 

Pada kenyataannya, aplikasi ini diterbitkan pada akhir tahun 2021, tetapi baru sekarang menjadi populer, khususnya di Indonesia, yang semakin populer.

Program ini dibangun oleh DeepMoji, pengembang kecil yang berkantor pusat di California, AS. Penggunaan moniker NGL sendiri berarti “Tidak Akan Berbohong” dalam bahasa Indonesia.

NGL Link dimaksudkan untuk menjadi platform sehingga orang dapat mengungkapkan pikiran mereka dengan jujur ​​tanpa takut dikutuk.

NGL Link Anonymous Instagram Story Gratis Tapi Ada Versi Premium

Aplikasi NGL:Tanya Jawab Anonim dapat diunduh dari Play Store dan App Store dari materi web Diario, yang mendukung lebih dari 50 bahasa dan gratis untuk digunakan. Namun, NGL:anonymous q&a memiliki edisi premium yang menawarkan fungsionalitas lebih dari versi gratis.

Ini termasuk fungsi yang menanyakan nama pengirim sehingga dapat melacak dan mengidentifikasi lokasi pengirim secara tepat. Harga yang ditentukan untuk mengakses fitur premium ini dimulai dari 1,99 dollar AS hingga 9,99 dollar AS. Rp 29.500-Rp 148.300 (berdasarkan kurs mata uang saat ini) adalah perkiraan nilai transaksi ini.

Namun, aplikasi ini belum tersebar merata di seluruh dunia. Hanya ada beberapa negara yang hanya dapat menikmati fungsi ini. Menurut laporan, pengembang akan mengerjakan proyek tersebut di masa mendatang. Namun, pengguna internet di Indonesia mungkin sudah melihat program ini untuk mengikuti tren Instagram NGL Link.

NGL Link Anonymous Instagram Story Viral

Tautan NGL di Instagram telah aktif selama beberapa waktu hingga menjadi menggila. Instagram Stories memanfaatkan kegemaran NGL Link. NGL adalah platform untuk mengirim pesan secara anonim ke pemilik tautan (secara anonim).

Pesan dapat dikirim antar pengguna secara anonim. Disebutkan, NGL Link memiliki skema yang sama dengan platform Secreto. Ditanya apakah aman atau tidak, DeepMoji mengatakan bahwa Instagram NGL Link ini aman. DeepMoji menggunakan kecerdasan buatan (AI) kelas atas untuk menyaring konten Aplikasi NGL:Tanya Jawab Anonim dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Lebih dari 50 bahasa didukung, dan gratis untuk digunakan. Namun, NGL:anonymous q&a memiliki edisi premium yang menawarkan fungsionalitas lebih dari versi gratis. Ini termasuk fungsi yang menanyakan nama pengirim sehingga dapat melacak dan mengidentifikasi lokasi pengirim secara tepat.

Namun, aplikasi ini belum tersebar merata di seluruh dunia.

Hanya ada beberapa negara yang hanya dapat menikmati fungsi ini. Jika pesan anonim menghilang setelah program NGL dihapus, pengembang telah menyertakan catatan.

Cara Membuat NGL Link Instagram

Ada dua fase untuk membuat cerita anonim Instagram NGL Link.

Langkah Pertama

  1. Kamu bisa mendapatkan aplikasi NGL Anonymous dari Google Play Store atau Apple App Store di perangkat seluler kamu.
  2. Luncurkan program NGL yang kamu unduh dan instal.
  3. Kemudian klik Dapatkan Pertanyaan.
  4. Nama pengguna yang kamu gunakan di Instagram harus dimasukkan di sini.
  5. Klik tombol Selesai untuk menyelesaikan proses.
  6. Kemudian bagikan untuk menyalin tautan NGL.

Cara Kedua

Kamu dapat memposting Tautan NGL ke Instagram Stories setelah kamu membuatnya. Berikut cara membuat anonim NGL Link story yang viral di Instagram Stories:

  1. Masuk ke Instagram kamu
  2. Buka menu Instagram Stories
  3. Fitur Stiker dengan mengklik ikon Stiker di bilah alat
  4. Salin tautan NGL dan rekatkan ke dalam kotak Tautan.
  5. Gabungkan Kisah Instagram dengan tautan ke profil NGL kamu.
  6. Buka aplikasi NGL
  7. Kemudian buka menu Inbox
  8. Di bilah ikon Email Love, klik di atasnya.
  9. Untuk merespons, pilih Balas.
  10. Tanggapan anomin NGL dapat dibagikan oleh pengguna.
  11. Harap dicatat bahwa pengembang akan menghapus pesan dari anomin jika aplikasi NGL dihancurkan.
  12. Setelah itu, pengguna hanya dapat menggunakan satu nama pengguna Instagram untuk satu perangkat.

Program ini dibangun oleh DeepMoji, pengembang kecil yang berkantor pusat di California, AS. NGL sendiri berarti “Tidak Akan Berbohong” dalam bahasa Indonesia. Menurut laporan, pengembang akan mengerjakan proyek tersebut di masa mendatang.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi NGL Anonymous dari Google Play Store atau Apple App Store di perangkat seluler kamu. Hanya ada beberapa negara yang hanya dapat menikmati fungsi ini. kamu dapat memposting Tautan NGL ke Instagram Stories setelah kamu membuatnya. Pengembang akan menghapus pesan dari anomin jika aplikasi dihancurkan.

Kesimpulan

Sebuah aplikasi bernama “NGL:anonymous q&a” digunakan untuk mengembangkan NGL Link Instagram. NGL adalah akronim untuk “Tidak akan berbohong,” yang merupakan istilah slang dalam bahasa Indonesia. Program ini diterbitkan pada November 2021 dan dibangun oleh DeepMoji, sekelompok kecil pengembang.

Pengguna dapat mengirim pesan pribadi satu sama lain, tanpa persyaratan untuk mengungkapkan identitas. NGL Link dimaksudkan untuk menjadi platform sehingga orang dapat mengungkapkan pikiran mereka dengan jujur ​​tanpa takut dikutuk.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.