Y2Mate Com MP4 Converter, Cara Download Video Gratis

Lutfi

Cara Download di Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Gratis

Rancakmedia.com – Review Y2Mate Com Mp4 video converter, cara download video gratis dari youtube yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video YT ke format MP4 atau MP3. Youtube adalah salah satu situs yang paling banyak digunakan untuk menampilkan berbagai konten video menarik dari seluruh dunia.

Video musik, film, dokumenter, dan bahkan video pendek, alat baru yang memungkinkan pengguna membuat video pendek, semuanya termasuk dalam jajaran.

Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader adalah pendekatan alternatif yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh dan mengonversi video dari YouTube dalam berbagai format.

Tidak hanya itu, nyatanya Y2mate memungkinkan kamu untuk mengonversi video di semua platform media sosial seperti Facebook, Youku, Dailymotion, dan lainnya ke format Mp3 dan Mp4 dengan kualitas HD. Itu cukup keren, ya?

Pengguna YouTube mana yang tidak ingin dapat menyimpan video menarik ke folder penyimpanan perangkat mereka sehingga mereka dapat melihatnya nanti, bahkan jika mereka tidak memiliki akses ke internet? Apalagi semua video musik dapat diakses di dalamnya dari berbagai genre, mulai dari Pop, Rock, Dangdut, Blues, dan lain-lain.

Mendengarkan secara offline jelas lebih hemat biaya, dan kamu akan memiliki akses ke sana kapan saja jika kamu mengunduh dan mengonversinya ke file audio Mp3.

Merupakan suatu alternatif menggunakan Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader karena memungkinkan kamu untuk menyimpan video-video menarik ini dalam format apa pun yang kamu pilih dan dalam resolusi setinggi mungkin.

Bayangkan saja jika kamu harus mengaksesnya melalui koneksi internet, berapa GB per hari yang kamu buang, kecuali jika kamu benar-benar memanfaatkan jaringan Wifi.

Tapi, tidak semua orang memiliki akses ke Wifi? untuk itu akan sangat baik bagi kamu untuk mengunduh dan mengonversi video terlebih dahulu ke format yang tepat dan mengaksesnya secara offline.

Y2Mate Com Mp3 Mp4 Youtube Downloader

Seperti yang kita ketahui bahwa Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader adalah alat terbaik bagi kamu untuk mengonversi video dari Youtube dan platform lain dengan kualitas terbaik.

Y2mate sendiri sudah memungkinkan download dalam semua format video seperti MP4, M4V, WMV, 3GP, FLV, WEBM, MO, MP3, dan lain-lain. Sekarang kamu dapat mengunduh ratusan video dari Youtube dan situs web lain secara gratis.

Semakin maju zaman dan semakin kompleksnya teknologi, pada kenyataannya semakin banyak pihak tertentu yang memanipulasi aplikasi dari Y2mate, salah satunya adalah versi apk. apk y2mate dari pihak ketiga tidak diragukan lagi lebih baik dari yang asli karena mengharuskan pengguna untuk mengunduh dan menginstal file terpisah.

Berbeda dengan versi aslinya, yang hanya merupakan situs portabel yang tidak memerlukan login dan hanya dapat diakses melalui penggunaan browser seperti Mozilla, Opera, Chrome, dan lain-lain.

Mohon dipertimbangkan nanti, karena di sini kami hanya akan memeriksa versi situs atau versi resmi yang tidak diragukan lagi aman untuk digunakan.

Menariknya, Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader versi original dijamin sepanjang pemakaian, artinya setiap pengguna akan diberikan jaminan lengkap dan terlindungi dari virus malware yang dapat merugikan dan merusak kinerja sistem perangkat yang digunakan.

Hanya saja terdapat disparitas yang cukup besar bila dicermati dari segi fungsional selama pemakaian. Meskipun versi Y2mate versi reguler dan mod apk memiliki kelebihan dan kekurangan, yang terpenting adalah kamu dapat melihat manfaatnya secara langsung.

Kamu hanya bisa mendapatkan semuanya dengan jelas hanya di versi aslinya, karena ini hanyalah sebuah situs tanpa perlu instalasi. Di sini kami akan mengevaluasi secara luas edisi resmi situs Pengunduh Youtube Y2Mate Mp3 Mp4 yang berisi fitur-fiturnya yang luar biasa, cara menggunakan konversi, dan banyak lagi.

Baca uraian berikut dengan cermat sehingga kamu dapat menggunakannya secara efektif dan mencapai hasil yang kamu inginkan.

Fitur Unggulan Y2Mate Com Youtube

Karena Y2Mate Mp3 Youtube memiliki karakteristik yang luar biasa, pengguna akan senang mengetahui bahwa mereka dapat mengonversi file video ke berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, WAV, AAC, OGG, WMA, M4A FLAC, dan AVI, MP4, MOV dengan prosedur download gratis tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Menariknya, ini kompatibel di semua sistem, mulai dari Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS. Tidak ada biaya atau biaya tersembunyi di sini, jadi kamu dan pengunjung situs lainnya akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mengunduh unduhan.

Karena fungsi yang diberikan terlihat menarik dan tidak membebani pengguna, maka tidak heran jika Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader menjadi solusi terbaik dan favorit semua pengamat video YouTube. Jadi apa sebenarnya kualitas luar biasa dari Y2mate? Berikut kami berikan poinnya

1. Mendukung Semua Platform

Fungsi fantastis pertama dari Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader adalah memungkinkan setiap pengguna untuk mengonversi tayangan video di semua platform media sosial, seperti Facebook, Youtube, Youku, Dailymotion, dan lainnya dalam bentuk musik Mp3.

Sehingga tidak terkonsentrasi hanya pada satu platform saja, sehingga tentunya akan menambah kenikmatan saat menggunakannya.

2. Konversi Mudah dan Cepat

Sebenarnya kecepatan proses konversi yang kamu lakukan bergantung pada kecepatan koneksi internet itu sendiri yang kamu gunakan, hanya saja jika sebenarnya prosedur tersebut akan lebih menguntungkan jika kamu memanfaatkan situs Y2mate ini.

Dalam proses download menggunakan Y2mate, dijamin prosesnya akan terasa cepat, apalagi seperti yang kami katakan di atas didukung oleh jaringan yang solid, akan terlihat seperti kilat yang menyambar kecepatan download.

Di sini kamu hanya perlu menyalin URL video yang ingin kamu konversi dan meletakkannya di kolom yang disediakan. Dalam beberapa detik, yang harus kamu lakukan adalah menekan “Mulai” untuk mulai menyimpan film ke folder unduhan perangkat kamu. Bagaimana, sederhana bukan?

3. Mendukung Pengunggahan ke Sistem Cloud

Selain itu, Y2mate memungkinkan kamu mengunggah file yang telah dikonversi ke Dropbox atau Google Drive sebagai bagian dari proses pemanfaatannya. Hasilnya, lebih banyak orang dapat menikmati kebebasan menggunakan converter video YouTube tanpa aplikasi di waktu luang mereka.

4. Mendukung Unduhan Semua Format

Bahwa Y2mate dapat mengonversi video Youtube ke 3GP, MP3, MP4, dan WMA adalah fitur yang paling menarik di sini. M4A, FLV, WEBM, MO, dan banyak format lainnya juga tersedia.

Tentu saja pilihan yang menarik dan penuh fleksibilitas dengan format yang cukup beragam ini, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan format yang diinginkan.

5. Mengunduh Tanpa Batas

Selanjutnya di sini semua pengguna diberikan akses tanpa batas untuk mengonversi video sebanyak yang mereka inginkan ke dalam bentuk yang mereka inginkan, jadi meskipun kamu ingin mencapai ribuan video, tidak masalah apakah kamu bersedia membiayainya dengan paket kuota. atau jaringan Wifi yang dimiliki masing-masing.

6. Tidak Memerlukan Registrasi

Terakhir, dalam proses pengunduhan itu sendiri, setiap pengguna tidak perlu login terlebih dahulu. Ini berarti kamu hanya perlu pergi ke situs dan menyalin URL video, dengan demikian, kamu telah berhasil mengubah film seperti yang diminta.

Bukankah itu sederhana? oleh karena itu ini adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menghasilkan video musik dalam gaya Mp3.

Cara Download dan Konversi di Y2Mate Com Ke Mp3 dan Mp4

Jika kamu mencari pengonversi video yang mudah digunakan, maka Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader harus ada dalam daftar kemungkinan kamu.

Selain mudah digunakan, kamu dapat memilih dan memilih dari berbagai format yang tersedia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara memanfaatkan ulasan berikut, lanjutkan membaca.

Cara Mengkonversi Video Youtube ke MP3

  1. Langkah pertama silahkan buka Youtube dan cari video yang akan di download.
  2. Jika sudah menyalinnya, silakan akses situs y2mate.com atau tinggal klik link yang ada dalam artikel berikut.
  3. Nantinya kamu akan disuguhkan tampilan situs yang tampak lugas.
  4. Masukkan URL video di kolom yang diberikan dengan menempelkan atau menempelkannya.
  5. Setelah itu pilih Start, maka akan muncul pilihan Video, Mp3 dan Audio.
  6. Silakan tentukan sendiri, dan apakah kamu sudah mengklik Download.
  7. Harap bersabar dan tunggu hingga film berhasil diunduh.
  8. Pengunduhan harus menjadi pengalaman yang positif.

Cara Download Video Youtube ke Mp4

  1. Caranya sama seperti sebelumnya, kamu cukup meluncurkan aplikasi Yuotube dan mencari video yang ingin kamu download.
  2. Silahkan, jika sudah menemukannya, salin URL video seperti gambar di atas.
  3. Rekatkan url video ke dalam kotak pencarian Y2mate dan tekan enter.
  4. Klik Mulai dan pilihan opsi format akan muncul.
  5. Sebaiknya kamu hanya memilih opsi video yang memberikan berbagai resolusi, seperti full HD (1080P), 720P (m-HD), 480P, 360P (layar lebar), 240P (layar sempit), dan 144P (3gp).
  6. Jika bisa, ubah resolusinya lalu klik Download.
  7. Pengunduhan akan segera dimulai.
  8. Selamat dan harapan terbaik atas usaha kamu.

9 Situs Download Video Youtube Selain Y2Mate Com

Selain Y2Mate, kamu harus menyadari bahwa ada lebih banyak situs web lain tempat kamu dapat mengunduh dan mengonversi video dari YouTube.

Mp3 Mp4 Youtube Downloader yang wajib kamu ketahui sebagai semacam referensi saja jika kamu bosan menggunakan Y2mate nantinya. Silahkan simak penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut:

1. Savefromnet

Situs savefromnet pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Youtube, karena situs pengunduh video yang satu ini sama dengan Y2mate dan memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak.

Mengunduh file audio, MP4, 3GP, dan WEBM adalah semua pilihan yang akan kamu temukan di dalam unduhan itu sendiri. Selain itu, berbagai resolusi layar yang disediakannya berkisar dari serendah 144p hingga setinggi 1080p.

2. Keepvid

Situs pengunduh video Youtube yang kedua, Keepvid, merupakan salah satu situs terbaik bagi kamu yang ingin mengunduh video dari Youtube secara gratis dan dengan pendekatan yang sederhana.

Misalnya, kamu dapat memilih antara 144p, 240p, 480p, 270p, dan resolusi lainnya di situs web pengunduh. Selain itu, situs Keepvid juga memungkinkan kamu untuk mengunduh video dalam bentuk Mp3 atau audio secara eksklusif.

3. ClipconverterCC

Selanjutnya adalah situs Clipconverter yang juga kami sarankan untuk kamu yang ingin mendownload video dari Youtube dengan cara yang cepat dan mudah. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari berbagai video, tidak hanya YouTube. Resolusi yang diberikannya melebihi 4K hingga 8K. Menakjubkan bukan?

Hanya beberapa klik yang diperlukan untuk memulai, dan tidak ada aplikasi yang diperlukan sama sekali. Terlebih lagi, ini memungkinkan semua pengguna untuk mengonversi video dan mengekstrak audio langsung dari video ke format Mp3, AAC, dan M4C.

4. Youtube Multi Downloader

YMD atau Youtube Multi Downloader memberikan pilihan dalam hal pilihan format video yang ingin kamu download di Youtube.

Misalnya mulai dari 3GP, WEBM, MP4, atau audio saja, dan resolusi yang diberikannya terdiri dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p, hingga 1080p. Menariknya, kamu dapat mengunduh video dalam format MP4, tetapi hanya sebagai gambar diam tanpa musik dari situs web pengunduh video.

5. Catch Video

Tidak seperti layanan pengunduh video lainnya, Catchvideo memberikan berbagai pilihan format sehingga kamu dapat menyesuaikan unduhan dengan preferensi kamu.

Selain itu, situs web ini memiliki desain yang sangat mendasar dibandingkan dengan situs web lain, sehingga prosedur pengunduhan tampaknya lebih praktis dan cocok untuk pengguna yang tidak berpengalaman.

Meskipun menjanjikan beberapa pengaturan resolusi video, pada kenyataannya yang paling banyak diberikan hanya 720p. Tapi setidaknya kamu diberikan akses sederhana ketika kamu ingin mengunduh video Youtube yang menurut kamu menarik.

6. VidPaw

Berikutnya adalah situs VidPaw yang merupakan salah satu sarana bagi kamu untuk dapat mendownload dan memiliki video dari Youtube, serta Youtube Downloader Mp3 Mp4 Y2Mate.

Di sini kamu dapat mengunduh video dengan kualitas super HD terbaik dan prosedurnya cukup cepat dan tidak rumit. Setelah kamu memilih lokasi untuk file video kamu, mereka akan diunduh untuk kamu secara otomatis.

Di sini, setiap pengguna juga dapat mengonversi video, merekam, dan melakukan modifikasi hanya dalam satu situs. Apa platform yang belum sempurna ini. maka sangat disayangkan jika kamu tidak berusaha untuk membuktikan karakteristik yang lebih baik yang ditawarkannya.

7. TubeninjaNet

Di situs Tubeninja.net, kamu juga dapat mendownload video Youtube sebanyak yang kamu butuhkan dan inginkan, dengan syarat perangkat yang kamu gunakan masih menyisakan kapasitas yang cukup besar.

Tidak sampai di situ saja, kamu bisa mendownload video dari situs selain Youtube, seperti Vimeo, Vine, Tumblr, dan lain-lain. Salinan video segera dibuat di perangkat yang kamu gunakan saat mengunduhnya.

8. BitDownloader

Kemudian berikutnya datang dari BitDownloader yang memiliki tujuan yang sama dengan situs lain untuk mendownload video sebanyak mungkin dari youtube dan platform lainnya, seperti Instagram, Facebook, Vimeo, dan media sosial lainnya yang memberikan tayangan video yang menghibur.

Fitur terpenting di sini adalah memungkinkan semua pengguna untuk langsung memangkas area film yang diperlukan dengan mudah dan cepat.

9. Lilsubscom

Situs pengunduh video Youtube terakhir adalah Lilsubs.com yang juga merupakan salah satu situs web video online yang dapat kamu gunakan sebagai sarana alternatif untuk mendapatkan banyak video menarik di YouTube.

Hanya dengan menyalin URL video, kamu dapat dengan cepat mengunduhnya dengan ketersediaan berbagai format. Juga dikenal sebagai Subtitle Downloader, situs web ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh subtitle video.

Nah itulah tadi penjelasan lengkap tentang situs downloader Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader beserta situs lainnya yang wajib kamu coba saat ini juga. Agar dapat mengunduh dan mengonversi video Youtube sesuai dengan format yang dipilih. Sekarang saatnya untuk bertindak. ayo unduh dan konversi video favorit kamu sekarang juga.

Youtube Downloader adalah favorit semua pengamat video YouTube. Ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengonversi acara video di semua platform media sosial. Kompatibel di semua sistem, dari Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS.

Disclaimer

Ini Bukan Content Hacking: Penulis hanya sekedar mereview aplikasi diatas, adapun ketentuan untuk mendownload video dari youtube tanpa adanya izin dari pemilik video adalah hal yang melanggar.

Oleh karena itu hendaknya jangan dilakukan karena bertentangan dengan TOS dari Youtube. Kecuali sobat sekalian sudah mendapatkan izin atau lisensi dari pemilik konten video tersebut, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan Terima kasih.

Kesimpulan

Y2mate sudah memungkinkan pengunduhan dalam semua format video seperti MP4, M4V, WMV, 3GP, FLV, WEBM, MO, MP3, dan lainnya. Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader memungkinkan kamu untuk menyimpan video-video menarik ini dalam format apa pun yang kamu pilih.

Y2mate apk tidak diragukan lagi lebih baik dari aslinya karena mengharuskan pengguna untuk mengunduh dan menginstal file terpisah. Versi asli dari Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader dijamin selama penggunaan, artinya setiap pengguna akan terlindungi dari virus malware.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.