Spesifikasi Realme Book Prime dan Harga

nafa cahyani

Spesifikasi Realme Book Prime dan Harga

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Realme Book Prime dan harganya yang telah di rilis pad Kamis, 14 April 2022.

Realme 9 4G dan laptop terbaru ini kompatibel. Dari segi spesifikasi dan fitur, Realme Book Prime disebut-sebut sebagai tablet yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

Menurut Realme Indonesia, laptop baru Realme Book Prime sangat ideal untuk pembuat konten dengan jadwal aktif dan kebutuhan akan portabilitas.

“Realme Book Prime akan menjadi laptop yang memungkinkan para kreator muda untuk mengobarkan kreativitas karena menurut kami para kreator konten membutuhkan dukungan terbesar untuk perangkat dengan harga terbaik,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dengan generasi ke-11, CPU Intel Core i5-11320H dan Sistem Pendingin Cair Kipas Ganda dengan harga pertama, Prime berfokus pada kinerja.

Spesifikasi Realme Book Prime

Keunggulan hardware laptop realme Book Prime datang dari area performa, terutama CPU Intel Core i5-11320H Generasi ke-11 dan Sistem Pendingin Cair Dual-fan pertama di braket harganya.

Laptop baru Realme Book Prime ini juga akan memanjakan visual para kreator berkat layar Full Vision Display 2K yang detail dan tajam.

Layar Realme Book Prime akan hadir dengan rasio 3:2 dan rasio screen-to-body 90 persen. Di ranah musik, kreator muda akan dimanjakan dengan dual speaker Harman.

Realme Book Prime juga akan menyertakan fitur lain untuk membantu pencipta pemula, seperti kamera HD 720p built-in, masa pakai baterai hingga 12 jam, dan pengisi daya super cepat 65W.

Semua perangkat keras dan fitur di atas dibalut dengan desain bodi metalik yang menawarkan mobilitas luar biasa dengan ketebalan hanya 14,9 mm dan bobot hanya 1,47 kg. Akibatnya, Realme Book Prime akan mudah dibawa.

Harga dan ketersediaan Realme Book Prime

Realme Book Prime (i5 8GB/512GB) dibanderol Rp11.499.000. realme menawarkan harga spesial menjadi Rp10.999.000 selama masa pre-order 14-22 April di JD.ID dan realme.com. Flash Sale juga akan digelar pada 23 April 2022.

Kesimpulan

Menurut Realme Indonesia, laptop baru Realme Book Prime sangat ideal untuk pembuat konten dengan jadwal aktif dan kebutuhan akan portabilitas.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang spesifikasi Realme Book Prime beserta dengan harga Realme Book Prime yang ada di Indonesia.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Realme Book Prime dan Harga, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.