Harga Nokia Edge 2022 Terbaru Mirip IPhone 13

Lutfi

Harga Nokia Edge 2022 Terbaru Mirip IPhone 13
Harga Nokia Edge 2022 Terbaru Mirip IPhone 13

Rancakmedia.com – HMD Global akan meluncurkan banyak keluaran baru dari Nokia Edge tahun ini. Yuk cari tahu berapa harga Nokia Edge dalam artikel ini.

Hari ini, mari datang dan temui perangkat terbaru dari jajaran ini untuk tampil tahun ini. Halo, casing baterai besar dan spesifikasi luar biasa: Nokia Edge Plus 2022 ada di sini. Lihatlah beberapa gadget Nokia yang kami tawarkan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut!

Jadi, mari kita mulai dengan kemampuan pemrosesan handset. Secara khusus, perangkat Nokia Edge Plus sekarang mendapatkan daya dari Qualcomm Snapdragon 898 5G SoC. Ini juga memiliki 8/12 GB RAM dan 128/256/512 GB penyimpanan internal, menjadikannya laptop yang kuat. Selain itu, mesin Nokia memiliki slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan 512GB. Android 12 adalah sistem operasi pilihan untuk smartphone Nokia.

Apakah kamu bersemangat untuk layar untuk datang? Tampilan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED 6,9 inci adalah sorotan dari spesifikasi Nokia Edge Plus 2022. Corning Gorilla Glass 7 memberikan perlindungan tambahan untuk layar ponsel.

Ada juga kamera depan 64MP dengan flash dan poni waterdrop pada handset Nokia, yang membuatnya tampak lebih premium. Sementara ini, Nokia Edge Plus 2022 memiliki sistem kamera lensa penta dengan sensor 108MP dan lampu latar LED. Baterai besar 7700mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0+ melengkapi perangkat Nokia ini.

Baca Juga Artikel Terkait:

[feed url=”http://rancakmedia.com/tekno/feed/” number=”10″]

Tanggal dan Harga Rilis Nokia Edge 2022

Tentang ketersediaan atau tanggal rilis dan harga perangkat Nokia ini belum diungkapkan. Tetapi kami dapat memprediksi bahwa fakta lebih lanjut mengenai handset ini akan muncul pada kuartal kedua kuartal terakhir tahun 2022.

Selain itu, Nokia Edge Plus 2022 adalah nilai yang sangat baik dengan harga saat ini. Soal harga, harga Nokia Edge 2022 di AS adalah $299 atau sekitar Rp. 4.294.581,85.

Kesimpulan

HMD Global bermaksud untuk meluncurkan banyak anggota keluarga Nokia Edge tahun ini. Nokia Edge dan Nokia Edge Lite telah diperkenalkan kepada kami sejauh ini. Nokia Edge Plus mendapatkan daya dari Qualcomm Snapdragon 898 5G SoC. Android 12 adalah sistem operasi pilihan untuk smartphone Nokia. Harga Nokia Edge 2022 berkisar dari $240 hingga Rs.20.572 (kurang-lebih).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.