Advertisement

Ini Penjelasan Jubir Sandiaga Uno Tentang Isu Sandiaga Uno Menjadi Menparekraf

Ini Penjelasan Jubir Sandiaga Uno Tentang Isu Sandiaga Uno Menjadi Menparekraf – Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Pergerakan Indonesia Raya Sandiaga Salahuddin Uno diberitakan bisa menjadi salah satunya menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Menurut berita yang tersebar, Bang Sandi, panggilan dekat Sandiaga Salahuddin Uno, akan isi pos menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Pos itu sekarang ini diisi oleh Wishnutama Kusubandio.

Memberi respon berita itu, Juru Berbicara Bang Sandi, Kawendra Lukistian, memberi respon.

“Siapa saja itu yang isi pos parekraf pasti harus orang yang pas mas,” katanya. Kawendra mengutarakan sekarang ini bidang parekraf benar-benar terpukul karena wabah Covid-19.

“Siapa saja kelak yang diamanahi mempunyai rintangan berat berkaitan itu,” ucapnya.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini juga mengutarakan tahun depan sudah ditetapkan PBB selaku Tahun Internasional Ekonomi Kreatif Dunia yang sudah ditetapkan lewat Resolusi Majelis Umum PBB No. 74/198 yang diinisiasi oleh Indonesia.

“Ini adalah satu bentuk kepimpinan internasional Indonesia dalam menggerakkan pemajuan ekonomi kreatif di dunia internasional. Jadi ini rintangan untuk menyambut hal itu di tengah-tengah wabah,” tutur Kawendra.

“Kita doakan yang terhebat untuk bangsa ya mas, dan diamkan pak presiden memakai hak prerogratifnya untuk pilih putra-putri terhebat negeri ini untuk tempati status yang pas,” sambungnya.

Sumber : cnbcindonesia.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas