Cara Download dan Cetak Sertifikat Vaksin Pertama dan ke Dua Terbaru

Begini cara download dan cetak sertifikat vaksin peratam dan ke dua. Pemerintah menetapkan bahwa sertifikat vaksinasi adalah dokumen penting untuk bepergian ke luar kota dan Anda bahkan harus dapat mengakses lokasi tertentu, seperti mal, untuk mengunduh dan menyimpan sertifikat vaksin pertama dan kedua di memori HP tanpa harus mencetak mereka keluar.

Saat ini banyak beredar orang yang menawarkan jasa percetakan sertifikat vaksinasi yang jika digunakan oleh orang yang ceroboh ternyata cukup berbahaya. Mengapa bisa berbahaya? Karena dalam sertifikat Covid-19 ini terdapat data diri lengkap pemilik vaksinasi, seperti NIK (Nomor Induk Kependudukan), tanggal lahir dan juga merek vaksin yang digunakan.

QR-Xode dalam sertifikat vaksinasi memfasilitasi pencurian informasi pribadi dari orang jahat yang tidak bertanggung jawab, yang selanjutnya dapat digunakan untuk kegiatan negatif seperti penipuan atau aplikasi pinjaman online.

🔥TRENDING:  Kuota Internet Gratis Kemendikbud Simak Cara Daftar dan Rincian Bantuan

Download dan Cetak Sertifikat VAKSIN disini [KLIK BUKA]

Sertifikat ini tidak perlu di print karena QR code didalamnya sudah sangat modern, jika di cek cukup menunjukkan sertifikat Vaksin Covid-19 yang sudah di download tadi dan petugas akan langsung scan QR code tersebut untuk dicek keaslian dan kesesuaiannya kartu identitas Anda. Sertifikat ini tidak diperlukan.

Vaksin COVID-19 berupaya memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan epidemi COVID-19. Vaksin COVID 19 bermanfaat untuk mencegah tubuh terkena penyakit COVID-19 melalui pemberian vaksin untuk membangkitkan atau merangsang kekebalan khusus dalam tubuh.

Pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan oleh dokter, perawat, dan perawat yang berkompeten dan dioperasikan pada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, atau Fasilitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat/Swasta yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia. Menteri Kesehatan.

Pemberian vaksin COVID-19 tahap pertama ini kepada seluruh tenaga kesehatan, tenaga kesehatan, tenaga penunjang dan mahasiswa yang melaksanakan pendidikan vokasi kedokteran di lembaga pelayanan kesehatan. Aparat pelayanan publik yang aktif terlibat dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat akan diberikan vaksin.

🔥TRENDING:  Berikut Daftar 7 Jendral POLRI Yang Dimutasi

Download dan Cetak Sertifikat VAKSIN disini [KLIK BUKA]

Bergabunglah dengan kampanye imunisasi COVID-19 kami untuk melindungi Anda dan keluarga dari COVID-19. Jalankan 3M, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk kita semua.

Nah demikian lah informasi cara download dan cetak sertifikat vaksin pertama dan ke dua, semoga sobat semua terbantu dan tidak kesulitan untuk mencetak maupun mendownload sertifikan vaksin.

Pencarian Populer

Cek Sertifikat Vaksin - Cek Sertifikat Vaksin Online - Cetak Sertifikat Vaksin - Download Kartu Vaksin - Download Sertifikat Vaksin Covid - Download Sertifikat Vaksin Covid-19 - Download Sertifikat Vaksin Online - Pedulilindungi Download Sertifikat-

Back to top button