Lowongan Kerja Operator Produksi PT Indofood Cikarang

nafa cahyani

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Indofood Cikarang

Rancakmedia.com – Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan, kamu perlu mengetahui bahwa PT Indofood Cikarang membuka lowongan kerja operator produksi yang dibuka untuk umum.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah perusahaan yang menghasilkan beberapa produk customer bermerek yang baik dan telah terpenting banyak terdapat pilihan produk dan pada akhirnya jadi jalan keluar setiap hari untuk konsumen di semua umur.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan terbaru untuk SMA/SMK sebagai operator produksi, informasi loker melalui pos cikarang PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Sektor Bogasari Flour Mills sudah menerapkan sistem Good Halal Manufaktur Practice (GHMP) dan kebersihan, ini karena tuntutan warga Indonesia yang mayoritas beragama muslim.

Cara Melamar PT Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Sektor Bogasari Flour Mills mempunyai produk yang tidak asing dalam masyarakat seperti Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru dan Lencana Merah.

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk mayoritas produknya dipakai sebagai bahan baku pembikinan mie, roti dan biskuit, baik yang bertaraf besar, dan kecil dan rumah tangga atau UKMM yang sudah capai 10.502 unit.

Cara Melamar PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Untuk kamu yang tertarik dan penuhi kualifikasi dari lowongan kerja operator produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk di atas, kamu bisa kirim alamat kamu melalui alamat POS di bawah ini:

PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Alamat: Jl. Daerah Jarakosta No.1 RT005/RW02
Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520

Banyak antara merk produknya jadi produk terpenting yang telah disukai oleh warga Indonesia, dan mendapat keyakinan dan kesetiaan juta-an customer di Indonesia sepanjang tahun.

Awalnya riwayat pendirian ICBP yakni dibangun pada september 2009 melalui proses restrukturisasi intern dari Group Produk Customer Bermerek (“CBP”).

Lowongan kerja operator produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”). dengan aktivitas restrukturisasi intern itu, karena itu aktivitas usaha Group CBP dari Indofood, yang meliputi mi instant, dairy, camilan, penyedap makanan, gizi dan makanan khusus, dan biskuit (awalnya bergabung dalam Group Bogasari), diarahkan ke ICBP.

Sekarang ini ICBP telah mencatat besar sahamnya di BEI persisnya di tanggal 7 Oktober 2010. Di saat ini dan sekarang ini Indofood masih tetap jadi pemegang saham sebagian besar ICBP dengan pemilikan saham sekitaran 80%.

Oleh karena itu, ICBP masih tetap mempunyai kolaborasi dengan beberapa perusahaan Indofood yang lain dalam tingkatkan keunggulan kompetitifnya.

Di tahun 2012, ICBP mengawali ide agar bisa raih kesempatan usaha baru dengan membangun dua perusahaan patungan dengan Asahi Grup Holdings Southeast Asia Pte. Ltd. (“Asahi”) untuk masuk pasar minuman non-alkohol di Indonesia.

Persyaratan Lowongan Kerja Operator Produksi Indofood

Aktivitas usaha minuman ini sendiri diawali di tahun akhir 2013 susul pemerolehan exclusive bottler untuk beberapa produk PepsiCo dan yang seterusnya diikuti dengan pemerolehan asset aktivitas usaha air minum dalam paket (“AMDK”) pada awal tahun 2014.

Lowongan kerja operator produksi. Sekarang ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk seksi noodle semarang sedang memerlukan karyawan di perusahaannya, karenanya perusahaan ini kali buka lowongan kerja, bila kalian pencari pekerjaan yang tertarik berkarier bersama perusahaan ini,

Persyaratan Lowongan Kerja Operator Produksi Indofood

Berikut ini kualifikasi untuk lowongan kerja operator produksi, simak dibawah ini:

Posisi Operator Produksi Pria

  • Laki-Laki dan Wanita
  • Umur minimal 18 s/d 24 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK sederajat (semua jalur)
  • Pengalaman/Non Pengalaman
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak memakai kacamata,bertindik dan bertato
  • Siap bekerja secara shif
  • Peletakan Cikarang,Cikampek dan Tangerang

Job Description

  • Menghandle Konsumen Complain
  • Bertanggungjawab penuh pada kegitan prosedurer di dalam dan di luar perusahaan
  • Bertanggungjawab penuh pada momen PR
  • Menjadi Garda Terdepan perusahaan untuk menjaga Citra dan Image Perusahaan
  • Menjaga keharmonisan antara pihak luar dan perusahaan

Bagi kamu yang memenuhi persyaratan yang dibutuhan di atas, kamu bisa segera mendaftar dan tetap berhati-hati karena rucruitment ini tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja di atas bermanfaat, silahkan dicoba untuk melamar  di posisi tersebut semoga sukses!

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.