Ini Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia

Lovata Andrean

Lowongan Telkom
Lowongan Telkom

Ini Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia – BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi PT Telkom Indonesia buka peluang kerja untuk beberapa alumnus baru atau fresh graduate untuk tergabung dengan team.

Diambil dari account Twitter Kementerian BUMN (@KemenBUMN), warga yang tertarik dapat mendaftarkan dan mengikut penyeleksian lewat cara online lewat situs rekrutmen.telkom.co.id.

“Kabar gembira! Ada pembukaan lowongan kerja untuk para fresh graduate. Informasi selengkapnya check di web rekrut kami yah di rekrutmen.telkom.co.id,” catat account Twitter @KemenBUMN, Selasa (23/5/2021).

Penyeleksian recruitment Telkom Indonesia untuk fresh graduate 2021 diawali pada 22 Februari sampai 5 Maret 2021.

Tingkatan registrasi dilaksanakan lewat cara online cuman lewat situs rekrutmen.telkom.co.id. Bukan hanya itu, Kementerian BUMN mengingati jika proses recruitment Telkom Indonesia tidak dikenai ongkos apa saja.

“Perlu dicatat semua serangkaian proses recruitment di Telkom Indonesia tidak diambil ongkos, jadi berhati-hati dengan penipuan yah. P.S.: informasi lebih komplet mengenai recruitment dan worklife di Telkom Indonesia dapat di check di IG @livingintelkom ya!,” catat account @KemenBUMN.

Berikut syarat recruitment Telkom Indonesia untuk fresh graduate 2021:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Batas usia per 1 Maret 2021:
  1. Fresh Graduate S1: belum berusia 24 tahun S2: belum berusia 27 tahun
  2. Experience (memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun) S1: belum berusia 27 tahun S2: belum berusia 30 tahun
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Bersedia ditempatkan di lokasi penempatan pilihan dengan batasan pergerakan karir hingga Band Posisi IV masih berada dalam lokasi penempatan yang sama, sedangkan pergerakan karir ke Band Posisi III sampai dengan Band Posisi I dapat dilakukan dalam skala nasional (first/entry level adalah Band Posisi VI).

Lokasi Penempatan:

  • Sumatera
  • Kep. Nusa Tenggara
  • Kalimantan
  • Sulawesi, Kep. Maluku dan Papua

Sumber : bisnis.com

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks