Advertisement

Kartu Prakerja Gelombang 32 Telah Dibuka 8 Juni

Rancakmedia.com – Pada tanggal 8 juni kartu prakerja gelombang ke 32 telah resmi di buka, bagi kamu yang belum login ke prakerja.go.id segera login, kamu bisa mendapatkan Rp. 10 juta setiap bulan tanpa mendaftarkan 32 Kartu Prakerja, cek selengkapnya di bawah ini.

Orang berusia 18 tahun ke atas yang menganggur atau perlu meningkatkan keterampilan kerja mereka dapat mendaftar dan login ke prakerja.go.id.

Jika lolos seleksi registrasi Kartu Prakerja ke-32, pendaftar bisa mendapatkan total uang tunai Rp2,55 juta yang akan diberikan secara bertahap.

Selama tidak lolos seleksi, pelamar dapat mendaftar ulang pada gelombang berikutnya jika masih tersedia dan memenuhi persyaratan.

Perlu digarisbawahi bahwa memang ada inovasi baru yang diberikan pemerintah di dashboard Kartu Prakerja, prakerja.go.id.  Pembaruan tersebut adalah fitur Info Pekerjaan yang mencakup posting pekerjaan dari berbagai sumber pekerjaan terkait.

Mereka yang dipekerjakan oleh perusahaan tanpa mendaftar untuk Kartu Prakerja ke-32 akan tetap berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta per bulan selama mereka lulus proses seleksi dan disetujui untuk bekerja.

Contohnya PT Rahayu Perdana Trans, menawarkan gaji Rp 10 juta hingga Rp 25 juta untuk pelamar yang cocok untuk dijadikan sebagai Direktur Keuangan di perusahaannya.

Perusahaan yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur ini membayar upah Rp. 10 juta per bulan untuk lulusan dan pendaftar Kartu Prakerja ke-32 yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut.

Kartu Prakerja Gelombang 32 yang Memenuhi Kualifikasi Sebagai Berikut:

  1. Gelar sarjana di bidang Akuntansi, Keuangan, Manajemen, atau disiplin bisnis terkait.
  2. Gelar pascasarjana sangat disukai. Lulusan luar negeri akan menjadi nilai tambah.
  3. Minimal 5 tahun pengalaman pada bagian akuntansi manajerial dan manajemen keuangan.
  4. Lebih disukai CEO/GM/Direktur/Manajer Senior khusus dalam Keuangan (Keuangan Perusahaan/Investasi/Perbankan Retail atau setara).
  5. Pengalaman bekerja di perusahaan dengan bidang yang sama akan diutamakan.
  6. Memiiki keterampilan perencanaan, akuntansi (teknis dan analisis).
  7. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, komunikasi, manajemen yang efektif, dan kemitraan bisnis yang kuat.
  8. Fasih berbahasa Indonesia, penguasaan bahasa inggris secara tulisan dan lisan.
Baca Juga:  Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Begini Tips Agar Lolos

Kartu Prakerja Gelombang 32 yang Memenuhi Kualifikasi Sebagai Berikut

Cara Daftar Lowongan Kerja di Prakerja.go.id

Berikut cara daftar lowongan kerja tersebut dengan login prakerja.go.id agar dapat Rp 10 juta per bulan:

  1. Buka prakerja.go.id
  2. Login menggunakan akun yang dimiliki
  3. Jika belum memiliki akun, registrasi terlebih dahulu
  4. Setelah berhasil login, pilih dan klik fitur “Info Pekerjaan”
  5. Cari loker “Direktur Keuangan di PT Rahayu Perdana Trans”
  6. Setelah itu klik lowongan kerja tersebut
  7. Baca dengan seksama persyaratan yang dibutuhkan
  8. Klik “Lamar di karir.com”
  9. Setelah itu akan diarahkan ke laman karir.com.
  10. Lamar pekerjaan tersebut menggunakan akun yang dimiliki, jika belum memiliki akun, registrasi terlebih dahulu.

Jika kamu khawatir tidak memenuhi persyaratan, kamu tidak perlu melakukannya. Pendaftaran Prakerja Kratu gelombang 32 masih tersedia dengan harga Rp 2,55 juta. Bantuan dana sebesar Rp2,55 juta ini terdiri dari berbagai aspek bantuan, antara lain sebagai berikut:

  1. Rp 2,4 juta merupakan insentif setelah mengikuti pelatihan. Uang ini cair setiap bulan Rp 600 ribu sebanyak empat kali.
  2. Rp 150 ribu adalah insentif setelah mengisi survei kebekerjaan.
Baca Juga:  Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Segera Dibuka

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Rp 10 juta per bulan adalah dengan mendaftar prakerja.go.id dan masuk dengan 32 Kartu Prakerja.

Apa itu Kartu Prakerja?

Dikutip dari prakerja.go.id, program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Syarat dan cara daftar kartu prakerja di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja tidak hanya diperuntukkan bagi orang yang sedang mencari pekerjaan, tetapi juga bagi pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja dan pekerja/buruh yang perlu meningkatkan keterampilan kerja, seperti pekerja/buruh yang diberhentikan dan bukan pekerja. pekerja berupah, termasuk pelaku perusahaan mikro dan kecil.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, produktivitas, dan daya saing pekerja, serta menumbuhkan inovasi dan kewirausahaan di kalangan pekerja.

Kesimpulan

Pemerintah telah meluncurkan pendaftaran Kartu Prakerja angkatan ke-32. Jika lolos seleksi, pendaftar bisa mendapatkan total uang tunai Rp2,55 juta yang akan diberikan secara bertahap. Gelar sarjana akuntansi, keuangan, atau terkait manajemen diperlukan.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Rp 10 juta per bulan adalah dengan mendaftar prakerja. Pendaftaran Prakerja Kratu gelombang 32 masih tersedia dengan harga Rp 2,55 juta. Insentif sebesar Rp 2,4 juta ditawarkan kepada mereka yang menyelesaikan kursus. Setiap bulan, Rp 600 ribu dibagikan empat kali.

Related Articles

Back to top button