Harga Tiket PreSale Film Jurassic World Dominion, Tayang di Bioskop Indonesia

nafa cahyani

Harga Tiket PreSale Film Jurassic World Dominion, Tayang di Bioskop Indonesia

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton film Jurassic World Dominion di Bioskop, kamu perlu mengetahui harga tiket Presale film Jurassic World Dominion dibawah ini,

Film trilogi dimulai dengan Jurassic World, sekuel 2015 dari aslinya. Rilisan kedua, Jurassic World: The Fallen Kingdom, dirilis pada 2018 dan merupakan yang terbaru.

Alur cerita ini terjalin, hingga serial tersebut kini diberi nama Jurassic World: Dominion yang akan tayang perdana pada 10 Juni 2022 di Amerika Serikat. Kemudian untuk rilis perdana di bioskop Indonesia pada Rabu, 8 Juni 2022.

Colin Trevorrow, yang juga menulis naskahnya bersama Derek Connoly dan Emily Carmichael, akan menyutradarai film tersebut. Jurassic World: Dominion, juga diproduksi oleh Winston Azzopardi, dan Patrick Crowley.

Perusahaan produksi Amblin Entertainment, Latina Pictures, Perfect World Pictures dan Universal Pictures berada di balik pembuatan dan distribusi buku tersebut. Program mendebarkan ini dirilis oleh Universal Pictures serta Universal Pictures International.

Sebagai penggemar trilogi Jurassic World, kamu harus menonton film ini karena Jurassic World: Dominion menandai akhir dari franchise tersebut. Setelah itu, kamu bisa membaca sinopsis, trailer, hingga daftar pemain dari film Jurassic World: Dominion yang akan datang.

Jurassic World: Dominion berfungsi sebagai batu penjuru trilogi Jurassic World, jadi jika kamu menyukai dua film pertama, jangan lewatkan yang satu ini. Setelah itu, kamu bisa membaca sinopsis, trailer, hingga daftar pemain dari film Jurassic World: Dominion yang akan datang.

Sinopsis Dominion of Jurassic World

Di sini, kami terus hidup berdampingan dengan spesies dari masa lalu. Banyak dinosaurus hidup, serta manusia di seluruh dunia, sedang berburu mangsa empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar di pantai Pasifik Kosta Rika.

Manusia berada di titik kontemplasi, di mana harus memerintah, atau sekadar tunduk dan siap menjadi korban berbagai dinosaurus ganas, yang tinggal berdampingan, bahkan di kota metropolitan.

Ingat upaya masa lalu Owen Grady untuk menciptakan dinosaurus? Dia lebih suka membiarkan dinosaurus sendirian daripada menghancurkannya. Hingga saat ini manusia harus hidup berdampingan dengan spesies primordial tersebut.

Keseimbangan kehidupan di bumi mulai tidak stabil, dan untuk menentukan masa depan yang sebenarnya, manusia masih harus memilih cara hidup di tengah dinosaurus, antara menjadi predator yang ditakuti dinosaurus.

Can bisa menjadi korban hewan paling mengerikan dalam sejarah yang pernah hidup. Berbeda dengan organisme tersebut, manusia juga harus menilai kepastian hidupnya sendiri.

Akankah manusia dapat hidup bersama dengan dinosaurus? Mungkinkah kita akan menjadi yang teratas dalam jangka panjang atas manusia purba ini?

Harga Tiket Film Jurassic World Dominion

Saksikan pemutaran perdana Jurassic World: Dominion di bioskop XXI, salah satu bioskop terbaik di Indonesia. Pasalnya, sejak kemarin, Sabtu 4 Juni 2022, pra-penjualan tiket nonton sudah dimulai.

Dari pembelian tiket presale tersebut, kalian bisa memilih untuk nonton pada jadwal diantara tangga 8 sampai dengan 12 Juni 2022.

Harga tiket penayangan perdana dari film Jurassic World: Dominion, bisa dilakukan pembelian melalui tix.id dan bisa juga langsung salin link https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&movie_id=22JWDN&find_by=2 untuk mendapatkan tiket.

Kisaran harga yang akan kalian dapatkan untuk pembelian tiket film Jurassic World: Dominion, ialah mulai dari Rp40.000 sampai dengan Rp300.000 karena harga sangat bervariasi.

Daftar Para Pemain Film Jurassic World Dominion

Di bawah ini kami telah rangkum daftar para pemain film Jurassic World Dominion, sebagai berikut:

  1. Dichen Lachman
  2. Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing
  3. Chris Pratt sebagai Owen Grady
  4. Daniella Pineda sebagai Zia Rodriguez
  5. Sam Neill sebagai Alan Grant
  6. Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm
  7. Laura Dern sebagai Ellie Sattler
  8. Justice Smith sebagai Franklin Webb
  9. Campbell Scott sebagai Lewis Dodgson
  10. BD Wong sebagai Dr. Henry Wu
  11. Omar Sy sebagai Barry Sembène
  12. Kristoffer Polaha sebagai Wyatt Huntley
  13. Mamoudou Athie
  14. Isabella Sermon sebagai Maisie Lockwood
  15. Scott Haze
  16. DeWanda Wise sebagai Kayla Watts
  17. Mo Brings Plenty sebagai Shep Wauneka
  18. Freya Parker sebagai Denise Roberts
  19. Elva Trill sebagai Charlotte Lockwood
  20. Glynis Davies sebagai Carolyn O’Hara
  21. Varada Sethu sebagai Shira
  22. Fileena Bahris sebagai Tourist
  23. Cokey Falkow sebagai Hunter
  24. Bernardo Santos sebagai Biosyn Scientist
  25. Bastian Antonio Fuentes sebagai Ramon
  26. Enzo Squillino Jr. sebagai Wigi
  27. Liam Edwards sebagai Scientist
  28. Lillia Langley sebagai Drive in Movie Theatre Kid
  29. Dimitri ‘Vegas’ Thivaios
  30. Ross Donnelly sebagai Washington Pedestrian
  31. Manuela Mora sebagai Alicia
  32. Teresa Cendon-Garcia sebagai Farmer
  33. Adam Kiani sebagai Security Guard
  34. Metin Hassan sebagai Maltese Gangster
  35. Joel Elferink sebagai Jeffrey
  36. Milo McDowell sebagai Tourist
  37. Luigi Boccanfuso sebagai Chef
  38. Joseph Aston Grant sebagai Scientist (uncredited)
  39. Robin Lee sebagai Washington Passerby (uncredited)
  40. Tyrone Love sebagai Dinosaur Ranger (uncredited)
  41. Kenny-Lee Mbanefo sebagai Kissing Boyfriend (uncredited)
  42. Sam Shoubber sebagai Maltese Street (uncredited)
  43. Truman Tremblay sebagai Millworker (uncredited)
  44. Clyde Vassallo sebagai Maltese Driver / Tourist (uncredited)
  45. Sean Vassallo sebagai Valletta Victoria Gate Pedestrian / Maltese Driver (uncredited)
  46. Gjee Wade II sebagai Foreman (uncredited)

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang daftar pemain, sinopsis film Jurassic World Dominion, dan juga harga tiket dari film Jurassic World Dominion.

Jika kamu sedang mencari cara membeli tiket bioskop film Jurassic World Dominion kamu dapat simak artikel yang telah kami buat sebelumnya.

Demikian artikel tentang Harga Tiket PreSale Film Jurassic World Dominion, Tayang di Bioskop Indonesia. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua,

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.