Advertisement

Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, D3, dan S1

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang jasa raharja buka lowongan kerja untuk lulusan SMA, D3 hingga S1, untuk kamu yang belum memiliki pekerjaan kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Melalui akun Instagram resminya @pt_jasaraharja, Kamis (32/6), lowongan tersebut berupa program magang Langkah Bakti Jasa Raharja (LBJH) yang akan dibuka mulai 2-6 Juni mendatang.

Adapun posisi yang dibutuhkan yakni Petugas ADministrasi Human Capital sebanyak 1 formasi di setiap masing-masing kantor cabang di Indonesia.

Untuk mendaftar, silakan kunjungi https://lbjr.jasaraharja.co.id/ dan lengkapi formulir pendaftaran, yang akan mengarahkan kamu ke daftar persyaratan dan tugas administrasi.

Syarat Daftar Kerja di Jasa Raharja

Syarat Daftar Kerja di Jasa Raharja

  1. Putra/putri daerah dan berdomisili di wilayah Cabang setempat (dibuktikan dengan KTP yang bersangkutan)
  2. Pria/wanita usia 17-23 tahun (Usia maksimal pada tanggal 6 Juni 2022 adalah tepat 23 tahun, atau dengan kata lain calon peserta yang lahir sebelum tanggal 6 Juni 1999 tidak diperkenankan untuk mendaftar). dengan catatan pelamar usia 17 tahun harus disertai surat izin menjadi peserta magang dari orangtua
  3. Tidak memiliki orangtua dan atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja
  4. Lulusan SMA atau sederajat, D3, atau S1 segala jurusan
  5. IPK minimal 2.50 bagi calon peserta dari lulusan S1 dan D3 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta) dan nilai Ujian Nasional (UN) bagi lulusan SMA minimal berada pada rata-rata 6.00, dan bagi siswa lulusan SMA tanpa UN (2019-2022) minimal nilai Ujian Sekolah adalah 7.00
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang
  7. Menguasai operasional komputer (Minimal Microsoft Word dan Microsoft Excel)
  8. Berpenampilan menarik
Baca Juga:  Pertamina Buka Lowongan Kerja Baru 2022

Daftar Persyaratan Adminitrasi

Kemudian setelah dirasa persyaratannya di atas sudah tepat, maka calon peserta magang harus melengkapi persyaratan adminitrasi, yakni;

  1. Kartu Keluarga
  2. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  3. Pas foto terbaru dan foto full bodi terbaru
  4. Surat Keterangan Belum Menikah (Oleh Kelurahan)
  5. Dokumen pendukung lainnya, mulai dari sertifikat, piagam penghargaan, dan lain-lain.
  6. Surat pernyataan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang dan tidak memiliki orangtua atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Download pada Web)

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan syarat yang perlu disiapkan untuk mendaftar dan tidak hanya itu kami juga membahas tentang persyaratan adminitrasi.

Baca Juga:  Shopee Membuka Lowongan Kerja Wilayah Solo Berikut Posisi yang Dibutuhkan

Demikian artikel tentang Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, D3, dan S1. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button