Berikut Ini Syarat Lowongan Pekerjaan Bank BRI Sampai 19 Februari

Berikut Ini Syarat Lowongan Pekerjaan Bank BRI Sampai 19 Februari – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) buka lowongan kerja besar-besaran. Lowongan dibuka di semua group anak usahanya dalam program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Grup. Dimulai dari Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Ventures, Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI, sampai Dana Pensiun BRI. Status yang dibuka ialah posisi umum dan bagian IT.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto menjelaskan program recruitment BFLP ini telah dibuka semenjak 30 Januari lalu dan akan ditutup 19 Februari kedepan. Menurut dia program ini pas untuk diikuti para fresh graduate.

“BRI sekarang ini melakukan proses recruitment BFLP dengan masa registrasi dibuka mulai dari 30 Januari s/d 19 Februari 2021,” kata Aestika.

BFLP adalah program recruitment BRI yang diperuntukkan untuk fresh graduate yang mempunyai semangat muda, inovatif dan inovatif, dan mempunyai semangat untuk meningkatkan kekuatan jadi the next future leader di BRI Grup.

🔥TRENDING:  Lowongan Pekerjaan DISBUDPAR Kota Bandung, Ayo Segera Masukan Lamaran Anda!

Lowongan yang dibuka minimum untuk alumnus S1 semua jalur. Untuk yang tertarik dan ingin lakukan registrasi atau cari info selanjutnya bisa dilakukan pada situs e-recruitment.bri.co.id

Berikut syarat umum bagi yang berminat melamar di program BFLP awal tahun ini:

  1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A
  2. IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S1 minimal 3,00
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
  8. Mengikuti seluruh tahapan tes
🔥TRENDING:  Pernah Menjadi Saksi Ahli Kasus Ahok, Eddy Hiariej Dipilih Menjadi Wamenkumham

Kandidat posisi umum merupakan lulusan dari semua fakultas/jurusan, sedangkan kandidat pada posisi IT merupakan lulusan dari fakultas/jurusan berikut:

  • Teknik Informatika
  • Teknik Elektro
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Elektro Telekomunikasi
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Jaringan
  • Teknik Komputer

Sumber : detik.com

Back to top button