Advertisement

Cara Buat Twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih

Rancakmedia.com – Banyak masyarakat yang beragama katholik dan kristen mencari cara buat twibbon hari kenaikkan isa almasih, kamu dapat dengan mudah mendapatkannya di bawah ini.

Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu hari raya umat Kristen untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga. Kenaikan Yesus Kristus ini diperingati pada 39 hari setelah Minggu Paskah, 40 hari setelah Sabtu Paskah, atau 41 hari setelah Jumat Agung.

Daftar Cara Buat Twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih

Mari kita gunakan twibbon dan salam ini untuk saling memaafkan dan menyambutnya dengan hati yang murni. Untuk menambahkan foto profil Twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih 2022, ikuti langkah-langkah berikut:

Daftar Cara Buat Twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih

  1. Klik salah satu link twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih
  2. Pilih ‘Pilih Foto’ dan klik oke
  3. Pilih foto yang ingin kamu gunakan
  4. Edit ukuran foto seperi yang kamu inginkan
  5. Selesaikan dengan twibbon, lalu klik next
  6. Klik ‘Unduh Foto’ atau ‘Unduh’ untuk menyelesaikan prosesnya
Baca Juga:  Sejarah Kenaikan Isa Almasih dan Maknanya

Sejarah Kenaikan Isa Almasih

Yesus Kristus terangkat naik ke langit, kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan, seperti yang dicatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab. Peristiwa tersebut disaksikan oleh murid-murid-Nya.

Kitab Kisah Para Rasul memiliki catatan yang lebih rinci tentang khotbah terakhir Yesus dengan murid-murid-Nya sebelum naik ke surga, di mana para pengikut Yesus dicirikan sebagai masih berjuang untuk memahami semua yang telah terjadi pada mereka.

Banyak dari mereka percaya bahwa Yesus akan memulihkan kerajaan Daud, yang telah hancur setelah kekalahan Kekaisaran Babilonia. Sebaliknya, Yesus memiliki tujuan yang unik bagi-Nya.

Kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria, bahkan sampai ke ujung dunia,” kata Dia kepada para pengikut-Nya.

Baca Juga:  Kumpulan Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2022, Download Sekarang

Tercatat bahwa Yesus diangkat ke surga ketika para pengikut-Nya memperhatikan setelah Dia meninggalkan pesan di dalam kitab Yohanes.

Keterkejutan mereka teraba ketika mereka mengetahui apa yang telah terjadi. Mereka kemudian dikunjungi oleh dua malaikat agung, yang mengingatkan mereka akan pesan yang baru saja Yesus sampaikan kepada mereka.

Kesimpulan

Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu hari raya umat Kristen untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Demikian artikel di atas tentang Cara Buat Twibbon Hari Kenaikkan Isa Almasih, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button