Cara Mudah Membuat Twibbon Hari Perawat Internasional

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, banyak sekali warganet yang mencari cara mudah membuat twibbon hari perawat Internasional untuk merayakannya.

Perlu kamu ketahui, pada tanggal 12 bulan Mei selalu di peringati oleh hari perawat Internasional, jika kamu penasaran dengan sejarah singkat dan cara membuat twibbon hari perawat internasional, kamu dapat simak di bawah ini.

Sejarah singkat Florence Nightingale

Florence Nightingale (12 Mei 1820–13 Agustus 1910) adalah pelopor perawat modern, penulis dan ahli statistik.

Ia dikenal dengan nama Bidadari Berlampu (bahasa Inggris The Lady With The Lamp) atas jasanya yang tanpa kenal takut mengumpulkan korban perang pada perang Krimea, di semenanjung Krimea, Rusia.

Sejarah singkat Florence Nightingale

Florence Nightingale menghidupkan kembali gagasan tentang kebersihan rumah sakit yang baik dan nasihat para perawat berkat upaya perintisnya.

Dia menekankan perhatian cermat pada kebutuhan pasien dan pengembangan laporan menyeluruh menggunakan data untuk mengadvokasi perubahan yang lebih baik di bidang keperawatan sebelum pemerintah Inggris.

Dikutip dari situs resmi Britannica, Florence menghabiskan waktunya mengelola sekelompok perawat dan memberikan perawatan bagi pasukan selama Perang Krimea.

Dia sangat penting dalam meresmikan sekolah perawat bernama Night School of Nursing St. Thomas’ Hospital di London pada tahun 1860.

Keberhasilannya pada membuka sekolah keperawatan mendorong pendirian sekolah training serupa buat perawat pada kawasan lain, mirip Sydney Infirmary and Dispensary (sekarang Sydney Hospital) pada Australia tahun 1868, serta Bellevue pembinaan School for Nurses di New York tahun 1873.

kemudian, ada jua sekolah perawat di Fuzhou, China, di tahun 1888. Kehadiran aneka macam sekolah perawat rintisan tadi menjadi pemicu kemunculan sekolah-sekolah perawat selanjutnya. Selain itu, profesi keperawatan modern mulai diakui secara luas.

Daftar Cara Membuat Twibbon Hari Perawat Internasional

Di bawah ini kami telah memberikan cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk membuat twibbon hari raya Internasional, yaitu:

  1. Buka link twibbon yang sudah kami sediakan pada artikel sebelumnya
  2. Pilih desain twibbon sesuai dengan selera kamu
  3. Pilih foto yang ingin kamu jadikan twibbon
  4. Sesuaikan foto yang kamu pilih agar posisinya pas di twibbon
  5. Jika sudah klik Selanjutnya, kemudian Unduh
  6. Tunggu beberapa saat sampai foto kamu terunduh
  7. Apabila sudah terunduh kamu bisa langsung mengunggahnya di media sosial yang kamu inginkan, caranya sama seperti biasa kamu mengunggah foto

Kesimpulan

Dikutip dari situs resmi Britannica, Florence menghabiskan waktunya mengelola sekelompok perawat dan memberikan perawatan bagi pasukan selama Perang Krimea.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang sejarah singkat tentang hari perawat internasional, dan juga tidak lupa kami juga membahas tentang cara membuat twibbon hari perawat internasional.

Demikian artikel tentang Cara Mudah Membuat Twibbon Hari Perawat Internasional, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Caption Hari Perawat Internasional - Hari Perawat Internasional - Hari Perawat Internasional 2020- Hari Perawat Internasional 2021 - Hari Perawat Internasional Ucapan - Ibu Perawat Internasional - Tokoh Perawat Internasional -

Related Articles

Back to top button