Update! Jadwal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values BUMN

nafa cahyani

Update! Jadwal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values BUMN

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui jadwal tes kemampuan dasar dan core values BUMN telah di atur ulang dalam waktu dekat, berikut dibawah ini kami akan membahas nya.

Seperti yang dilansir dari situs resmi rekrutmen bersama FHCI BUMN tahun ini bahwa, dari sebelumnya jadwal yang dibuat untuk TKD dan Core Values BUMN dilaksanakan pada 17-27 Mei 2022, kini diubah menjadi 19-24 Mei 2022.

Garis waktu untuk prosedur perekrutan kolaboratif ini dapat berubah berdasarkan skenario saat ini. Diketahui, saat ini pengumuman hasil seleksi berkas atau seleksi administrasi pelamar sudah terjadwal.

Jadwalnya sudah ditetapkan, dan akan dilaksanakan mulai Senin, 9 Mei hingga Rabu, 11 Mei 2022. Usai pengumuman hasil seleksi berkas, akan dilanjutkan dengan tes kemampuan dasar dan Core Values BUMN bagi calon pegawai BUMN pada seleksi 2022.

Dilanjutkan dengan pengumuman dan Uji Kemampuan Lapangan, serta wawancara dan MCU yang dilakukan sesuai ketentuan masing-masing BUMN setelah tahap kedua ini dilaksanakan…

Meskipun semuanya telah direncanakan dengan cermat, selalu ada kemungkinan perubahan di menit-menit terakhir karena keadaan yang tidak terduga.

Tahun ini, pelamar harus terus memantau situs rekrutmen resmi untuk setiap perubahan terkait FHCI BUMN 2022.

Peserta yang lolos seleksi berkas masih memiliki jalan panjang. Karena FHCI membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan rekrutmen bersama ini, menunggu membutuhkan banyak kesabaran.

Daftar Jadwal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values

Di bawah ini kami telah menyiapkan update terbaru jadwal tes kemampuan dasar dan core values bersama BUMN, sebagai berikut:

  1. 8- 10 Juni 2022: Pengumuman tahap 2, yakni pengumuman tahap Tes Kompetensi Dasar dan Core Values BUMN yang di laksanakan sebelumnya
  2. 12-25 Juni 2022: Jadwal Tes Kompetensi Bidang, Wawancara, dan juga MCU
  3. 4 Juli 2022: Pengumuman Kelulusan Calon Pegawai BUMN 2022
  4. 11 Juli 2022: Bela Negara
  5. 18 Juli 2022: Inagurasi atau pengukuhan menjadi pegawai BUMN hasil rekrutan 2022

Jika terjadi hal-hal yang tidak terduga selama proses pemilihan pegawai BUMN 2022, tanggal yang ditetapkan untuk jadwal mungkin perlu sedikit diubah.

Oleh karena itu, kami berharap bahwa mereka yang mendaftar untuk rekrutmen tahun ini dengan FCHI akan mengawasi tautan ke situs web resmi untuk proses seleksi bersama.

Jadi, jadwal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values BUMN 2022 diubah menjadi 19-24 Mei 2022.

Kesimpulan

Jadwalnya sudah ditetapkan, dan akan dilaksanakan mulai Senin, 9 Mei hingga Rabu, 11 Mei 2022. Usai pengumuman hasil seleksi berkas, akan dilanjutkan dengan tes kemampuan dasar dan Core Values BUMN bagi calon pegawai BUMN pada seleksi 2022.

Demikian artikel tentang Update! Jadwal Tes Kemampuan Dasar dan Core Values BUMN, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.